Lakukan Tahap Rahasia ini, Cara Agar Cepat Hamil yang Banyak Terbukti

Cara Cepat Hamil - Bagi pasangan yang sudah menikah, rata-rata ingin segera cepat hamil dan memiliki buah hati atau anak meski ada juga yang didesak oleh orang tua (calon nenek). Kehamilan tidak semudah yang anda bayangkan, karena meski anda tidak ada masalah kesehatan, baik wanita ataupun prianya, jika memang belum saatnya (diberi oleh yang Maha Kuasa) tentu tidak bisa juga.

Disini admin ingin share cara jitu agar anda cepat hamil yang banyak terbukti, baik dari keluarga ataupun dari saudara, kenalan admin sendiri, tips ini terbagi beberapa tahap, yaitu:

I. Tahap Religius

1. Rajin beribadah dan berdoa pada maha kuasa.
2. Sering sedekah dan menyantuni anak yatim, fakir miskin.
3. Bagi yang muslim, zikir sholawat.

II. Tahap Tradisional dan Teknik Alami

1. Tentunya harus sering berhubungan, jadwalkan kalender anda. Tanggal yang baik/ masa subur bagi wanita adalah h+5 s/d h-5. Artinya, masa kurang subur adalah 5 hari setelah haid dan 5 hari sebelum haid.
2. Suami dan istri rajin minum air kelapa hijau, serutin mungkin.
3. Suami istri minum madu, terutama pria sangat diharuskan. Hal ini berguna untuk menguatkan daya semprotan sperma anda serta daya tahan tubuh.
4. Lakukan hubungan suami istri dipagi hari, hal ini karena saat pagi dan bangun tidur semua fungsi organ tubuh lebih fresh.
5. Posisi bercinta diusahakan gaya klasik/ classic style, yaitu pria diatas dan bila perlu diganjal bantal saat suami ingin buarrr.
6. Banyak minum air putih dan istirahat dan bagi suami jangan sering begadang.
7. Rahasia yang jarang diperhatikan adalah "wanita harus menahan egonya dulu untuk mencapai klimaks, karena banyak pria yang tidak tahan lama. Jadi intinya pria harus senafsu mungkin dan biasanya akan cepat keluar tapi daya semprotnya akan sangat kuat dan bagus".

Cara Cepat Hamil


III. Tahap Modern / Kedokteran

1. Periksa selalu ke dokter, apakah ada masalah pada anda. Kedua suami istri harus mau diperiksa.
2. Olahraga teratur, minimal jalan kaki.
3. Minum susu pra kehamilan, biasanya ada di supermarket-supermarket. Maaf saya tidak mau menyebutkan merk tertentu tapi anda pasti tahu yaitu "Susu untuk Merencanakan Kehamilan".
4. Konsultasi ke dokter.

IV. Tahap Mitos tapi sering terbukti

1. Orang lagi hamil (saudaranya mesti injak jempol kaki orang yang ingin hamil, tapi jangan sampai tahu) (agak kurang).
2. Rajin menyayangi hewan, apalagi tumbuhan, seringlah menyiram bunga. (lumayan)
3. Asuh anak pungut dan sayangi seperti anak anda sendiri/ pancingan (mujarab).
4. Jika anda ingin hamil, berilah (idaman/ apa yang di-idamkan seseorang yang sedang hamil). Anda bisa lihat tetangga dekat, saudara, teman yang sedang hamil. Cari tau apa idaman mereka dan wujudkan/ belikanlah. Biasanya ga begitu besar kok, tidak sampai motor, mobil segala. Misalnya si dia ngidam mangga, segera belikan buat dia dan rasa terima kasihnya itu sebenarnya sudah wujud doa (mujarab).

Coba deh terapkan cara-cara diatas, dan semoga anda yang sedang mendambakan anak bisa cepat hamil. Sekian dulu artikel tips cara cepat hamil ini, mudah-mudahan bermanfaat.

1 komentar:

close