Cara Mengecilkan Perut Secara Alami

Cara Mengecilkan Perut Secara Alami - Melakukan olahraga rutin akan membuat perut dan ototnya lebih terlatih dan pembakaran lemak optimal. Olahraga yang paling ringan adalah berjalan kaki, jadi jika anda yang selalu memakai kendaraan dalam beraktifitas, luangkanlah waktu untuk selalu melakukan jalan kaki. Silahkan survey kalau tidak percaya bahwa para pejalan kaki rata-rata memiliki perut ideal. Tipe olahraga lain yang efektif mengecilkan perut buncit adalah, bermain hula hoop, lompat tali atau skipping dan lari.


Perut buncit biasanya percernaan kurang lancar, kurangnya serat dan terlalu banyak makan yang mengandung kolesterol tinggi sementara pembakaran/ pembuangan lemak kurang, perbanyaklah makan sayur-sayuran dan buah-buahan. Jangan lupa perbanyak juga air putih dan hindari minum-minuman beralkohol dan bir.

Terakhir, ini adalah bahan alami rahasia untuk anda yang ingin mengecilkan perut dengan cepat dan sudah terbukti sangat manjur, apa itu??

Bahan:
1. Apel malang
Apel yang berasal dari kota malang ini memang terkenal asem, warna hijau dan tidak terlalu besar.

apel malang
Buah Apel malang


2. Kacang panjang
Ingat, kacang panjang beda dengan buncis, dan anda pasti tahu seperti apa kacang panjang.

kacang panjang


Cara membuat:

Campur apel malang (kira-kira 2 buah) dengan 10 batang kacang panjang (sudah dipotong-potong) lalu di blender / dibikin jus.

Minum rutin 2 kali sehari, siang dan malam, dan saat anda buang air besar (BAB), bukan saja kotoran yang keluar tapi beserta lemak yang ada di perut anda.

Jadi fungsi kedua buah ini adalah menguras lemak yang ada di perut dan membuangnya bersama kotoran anda.

Salam perut six pack.

close