Bawang Merah, Putih Penurun Diabetes dan Kolesterol Alami

bawang merah
Bawang Merah
BAWANG MERAH
Khasiat dan Manfaat

Bawang merah berkhasiat menurunkan aktivitas gula darah, menurunkan kolesterol, menyembuhkan asma, melawan sel tumor,dan menyembuhkan leukimia.

Cara penggunaan:
20 gram bawang merah dicuci bersih, lalu diblender. jus ini diminum bersama 1 sendok teh makan madu, 2 kali sehari pada pagi dan malm hari.

BAWANG PUTIH
Khasiat dan manfaat:

Bawang putih berkhasiat menurunkan gula darah pada penderita diabetes, menurunkan tekanan darah tinggi, menurunkan menambah sistem kekebalan tubuh, antiserangan kanker, obat gangguan pencernaan. Selain itu oawang putih juga mencegah atherosklerosis dan pennyakit jantung, Beberapa studi menemukan bahwa bawang putih dapat menurunkan tingkat serum kolesterol dan meningkatkan serum HDL kolesterol (jenis kolesterol yang baik).
bawang putih
Bawang Putih

Jika dikonsumsi bersama seledri, dapat digunakan untuk menurunkan tekanan darah, obat cacing, dan gondok. Selain itu, minyak bawang putih yang disuntikan melalui dubur dapat digunakan sebagai pencuci perut.

Cara penggunaan:
20 gram bawang putih dicuci bersih, lalu diblender. jus ini diminum bersama 1 sendok teh makan madu, 2 kali sehari pada pagi dan malam hari.
Rate this posting:
{[["☆","★"]]}

Related Posts

www.sebats.com