Obat Alami yang berkhasiat Perbaiki Otot dan Pencernaan

obat otot alami
APEL
Khasiat dan manfaat:
Buah ini berkhasiat memperbaiki otot, pencernaan, mendorong sisa makanan pada saluran pembuangan, menyerap kelebihan air dalam usus, memperlunak feses, dan mengikat racun dalam usus. Selain itu, juga berfungsi mengontrol keluarnya insulin,menurunkan tekanan darah dan kolesterol, membersihkan tubuh, menyembuhkan segala peradangan, mengatasi segala infeksi, membantu pembentukan tulang, serta membantu pencernaan untuk menyerap kalsium dari makanan.

Cara penggunaan:
100 gram apeL segar dicuci bersih, bijinya dibuang dan daging buahnya diambil, lalu diblender bersama -50 cc air matang. Jus ini diminum satu gelas sehari setelah makan siang.
Keterangan: Apel lebih baik dimakan dalam keadaan segar karena akan meningkatkan,glukosa darah dan menimbulkan rasa kenyang, sedangkan jus apel cenderung mendorong insulin masuk dalam gula darah, sehingga mempercepat rasa lapar.

AVOCAD
Khasiat dan manfaat:
Buah ini berkhasiat melembapkan dan menyegarkan kulit, serta sebagai sumber energi dan berguna pada,tulang. Seratnya baik untuk penderita gangguan gula darah. Selain itu, avocad juga herkhasiat mengurangi radang
Cara penggunaan:
obat alami turunkan kolesterol
menurunkan serum kolesterol jenuh. Kandungan karbohidrat, gula,

100 gram avokad matang segar dicuci bersih dengan air mengalir, bijinya dibuang dan daging buahnya diambil, dipotong kecil-kecil, kemudian diblender. Sewaktu memblender tambahkan air atau susu kedelai sedikit demi sedikit hingga 50 cc. jus ini diminum satu gelas sehari pada siang atau malam hari sesudah makan.
Rate this posting:
{[["☆","★"]]}

Related Posts

www.sebats.com