Obat Jantung dan Diabetes Alami

ALFALFA
Khasiat dan manfaat:
obat jantung alamiTanaman ini digunakan untuk mengobati gangren (luka diabetes), jantung, koroner, alergi, kolesterol, luka basah, ginjal, dan rematik. Alfalfa biasanya sebagai bahan jamu. Kandungan penting alfalfa mudah berubah-ubah, sangat tergantung pada keadaan dan kelembapan tanah, pemupukan, umur tanaman, musim, temperatur, curah hujan, intensitas cahaya, serta waktu panen.
1. Bagian tanaman Yang digunakan:
Seluruh bagian tanaman.
Cara Penggunaan:
2. sendok makan daun alfalfa segar dicuci bersih, lalu diblender. Sebelum diminum, campur dengan jus lain (anggur, pisarjg WOrtel) atau diberi sedikit kayu
manis, kapulaga atau daun mint. Tuju§n menghilangkan aroma atfatfa yang menyengat.

ANGGUR
pencampuran adalah untuk
Khasiat dan manfaat:
bersihkan lemak alami
Buah ini berkhasiat menghilangkan lemak pada organ ginjal dan bagian tubuh yang lain. Kandungan taninnya bekerja dalam sistem pencernaan dan sirkulasi darah yang berfungsi menyerang virus.
Kandungan flavonoidnya berkhasiat sebagai antioksidan dan mencegah atherosclerosis.
Kandungan zat besinya membantu pembentukan sel darah merah (hemoglobin). Khasiat lainnya adalah mencegah konstipasi, membersihkan hati,

membantu fungsi ginjal, membantu pembentukan darah, menonaktifkan virus dan menurunkan kolesterol.

Cara penggunaan:
100 gram buah angur yang masih segar dicuci bersih dan dibuang bijinya, lalu diblender bersama 50 cc air matang. Jus ini diminum sccara rutin satu gelas sehari setelah makan siang.
Rate this posting:
{[["☆","★"]]}

Related Posts

www.sebats.com