Segarkan Harimu Dengan Teh Lipton!

Anda haus? Ingin minuman yang menyegarkan? Ada teh yang mungkin masih baru ditelinga anda yaitu lipton. Lipton adalah minuman siap saji yang dibuat dari teh hitam yang akan melepaskan dahaga anda. Produk minuman internasional yang dikeluarkan Unilever ini merupakan produk minuman teh yang siap untuk diminum dan menyegarkan hari anda.

Teh Lipton
Asal-Usul Teh Lipton
Mungkin tak banyak yang tahu tentang asal-usul teh Lipton, padahal teh hitam ini sudah sangat terkenal di seluruh penjuru dunia. Merek teh hitam ini diciptakan oleh Sir Thomas Lipton. Awalnya, nama Lipton dipakai untuk nama perusahaan teh di Inggris yang didirikan oleh Sir Thomas Lipton. Kini, merk Lipton dimiliki oleh Unilever. Lipton sendiri memiliki beberapa perkebunan teh di tiga negara, yaitu Kenya, Tanzania dan India. Teh Lipton memiliki jangkauan pasar internasional yang pasarannya telah tersebar ke lebih dari 10 negara di dunia, termasuk Eropa, Amerika, Asia dan Afrika.

Varian Teh Lipton
Teh Lipton memiliki beberapa varian, salah satunya Lipton Yellow Label yang merupakan produk premium yang diproduksi untuk kalangan tertentu. Produk Lipton yang satu ini bisa dihidangkan sebagai minuman panas maupun dingin. Sementara itu, jika anda ingin menikmati produk Lipton non premium, anda bisa beralih ke Lipton Ice Tea yang cocok dihidangkan sebagai minuman dingin untuk menyegarkan hari anda.

close