Tanaman ini Sangat Ampuh Atasi Kanker

BIDARA UPAS
Khasiat dan Manfaat:
bidara upas
Bidara Upas
Tanaman ini bersifat antiradang.obat pencahar, menghilangkan sakit,bengkak, penetral racun, mengatasi muntah darah.difteri, kanker,batuk rejan,kencing manis, batu kandung kemih, buang air besar berdarah, tifus, dan radang usus buntu.

Bagian tanaman yang digunakan:
Umbi segar.
Cara penggunaan:
100 gram umbi segar bidara upas dicuci bersih,lalu diparut. Setelah itu diperas dan disaring,lalu diminum setiap pagi atau dibalurkan pada luka (untuk kanker yang terbuka).

BROTOWALI
Khasiat dan Manfaat:

brotowali
Brotowali
Sebagian analgetik (penghilang rasa sakit), antipiretik (menurunkan panas), dan melancarkan meridian (aliran cairan limfa).

Bagian tanaman yang digunakan:
Batang segarnya digunakan untuk mengobati rematik.
Cara penggunaan:
10 cm batang brotowali segar direbus dengan 4 gelas air hingga tersisa 1 gelas. Setelah itu didinginkan dan disaring lalu diminum 2 kali sehari, masing-masing setengah gelas.




BUAH MERAH
Khasiat dan manfaat:

buah merah
Buah Merah
Tanaman ini bisa dipakai untuk mengobati penyakit kanker, AICS, darah tinggi, asam urat, stroke, diabetes melitus, dan jantung.

Cara penggunaan:
Minyak buah merah dikomsumsi 2 kali sehari,masing- masing 1 sendok teh.
Keterangan: Terapi ini digunakan untuk mengobati penyakit hipertensi, jantung, kolestrol, dan stroke. Pada konsumsi awal minum 1 kali sehari sebanyak 1 sendok teh. Satu minggu kemudian dosisnya bisa ditingkatkan.
Rate this posting:
{[["☆","★"]]}

Related Posts

www.sebats.com