Tingkatkan Kinerja Otak dengan Teh Hijau

Kendala yang sering kita hadapi  di siang hari atau bahkan pagi adalah kita merasa sulit untuk berkonsentrasi pada pekerjaan yang sedang kita hadapi. Akibatnya, produktivitas kita akan menurun dan akan menimbulkan kerugian dalam banyak hal. Untuk mengatasi masalah itu, cobalah untuk merasakan khasiat teh hijau.

Selain karena segelas teh hangat adalah minuman favorit sejuta umat, kita juga bisa meningkatkan kinerja otak kita. Karena menurut penelitian di Newcastle University, teh hijau kaya akan polifenol yang bisa meningkatkan kinerja otak. Diluar sana sudah banyak para ahli meracik resep teh agar memiliki cita rasa tinggi karena ini akan meningkatkan brand dari produk teh itu sendiri.

Mencegah Alzheimer
Alzheimer adalah keadaan dimana otak tidak lagi bekerja maksimal terutama dalam hal ingatan, atau bisa dibilang pikun. khasiat teh hijau terbukti dapat mencegah kita menjadi pikun meskipun di usia yang tidak lagi muda. Ini disebabkan oleh bahan kimia hasil reaksi kimia polifenol yang mulai bekerja saat teh hijau mulai dicerna.

manfaat teh hijau
TEH HIJAU
Relaksasi dan Konsentrasi
Kandfice tungan asam amino teanin di dalam daun teh hijau ternyata bisa membuat pikiran kita rileks. Sekitar setengah jam setelah mengkonsumsi teh hijau, asam amino teanin akan bereaksi dan mulai menenangkan pikiran seperti halnya  dalam meditasi.
Selain itu, penelitian juga menunjukkan kalau teanin akan bekerja sama dengan kafein, yang juga tekandung di dalam teh hijau, untuk memberikan stimulasi pada otak. Dan ini akan berefek pada kemampuan kita untuk berkonsentrasi pada pekerjaan yang sedang dihadapi, sebenarnya kalau mau dikupas lebih dalam lagi, sangat banyak manfaat dari jenis minuman ini selain meningkatkan kinerja otak kita.

Apa minuman favorit anda? Susu, kopi, atau teh? Jika anda penggemar teh, maka artikel ini khusus dibuat untuk anda. Apakah anda pernah mencoba produk minuman teh Lipton Ice Tea? Produk minuman teh ini merupakan minuman cepat saji yang dibuat dari teh hitam yang sudah sangat terkenal di berbagai belahan dunia. Apa yang menyebabkan teh Lipton sangat terkenal?

Tentang Teh Lipton
Teh Lipton adalah teh legendaris yang sudah berusia lebih dari 100 tahun dan berstandard internasional. Teh yang diracik dari teh hitam dan berbagai resep khusus ini pertama kali diciptakan oleh Sir Thomas Lipton. Saat ini merek teh Lipton dimiliki oleh Unilever dan telah memiliki pangsa pasar yang sangat luas di banyak negara, seperti di Eropa, Asia, Amerika maupun Afrika. Minuman lipton ice tea cukup populer di negara eropa dan USA.

Produk Teh Lipton
Produk teh Lipton memiliki produk unggulan yaitu Lipton Yellow Label yang merupakan produk high class yang diproduksi untuk kalangan tertentu. Dulunya produk ini hanya dipasarkan di perusahaan, hotel atau restoran tapi sekarang produk Lipton Yellow Label mulai dipasarkan di supermarket tertentu dengan harga retail. Tapi jika anda tidak bisa mendapatkan produk unggulan Lipton ini, jangan khawatir. Anda bisa beralih ke Lipton Ice Tea yang tersedia dalam berbagai pilihan rasa, salah satunya rasa lemon yang akan menyegarkan tubuh anda.
Rate this posting:
{[["☆","★"]]}

Related Posts

www.sebats.com