Akupunktur untuk Kecantikan dan Turunkan Berat Badan

Berbagai masalah kecantikan bisa diatasi dengan akupunktur, seperti kantong mata, wajah kusam, wajah kendur, jerawat, menghilangkan kerutan, mengecilkan pori-pori hingga menurunkan berat badan dan masalah-masalah kecantikan lainnya. Cara kerja untuk kecantikan tentunya juga dibedakan untuk masing-masing masalah yang dialami pasien. Untuk area wajah, jarum yang digunakan adalah jarum yang sangat halus. Kemudian jarum ditusukkan ke titik- titik akupunktur tertentu di bagian tubuh dan wajah. Terapi ini akan memperlancar aliran chi di daerah wajah sehingga akan merangsang kulit untuk menghasilkan kolagen sehingga kerut-kerut, ataupun bekas- bekas jerawat atau noda di wajah akan segera memudar.

Pasien yang lagi haid (ada titik-titik tertentu yang tidak boleh ditusuk) Pasien yang lagi mengalami pendarahan hebat Wanita hamil karena ada titik-titik tertentu yang tidak boleh ditusuk. Tubuh yang sedang luka tidak boleh dilakukan tusuk jarum hanya Untuk perawatan kecantikan wajah biasanya terapi ini disiapkar dengan cara paket dan perawatan dilakukan minimal dua kali dalam seminggu agar hasil dapat maksimal. Setiap pertemuan biasanya memakan waktu satu jan perawatan. Dari terapi pertama kali dilakukan, hasil akan langsung terlihat, wajah terasa segar dan bersinar.

NOTE: SEBAIKNYA DIHINDARI:
Pasien yang lagi haid (ada titik-titik tertentu yang tidak boleh ditusuk) Pasien yang lagi mengalami pendarahan hebat Wanita hamil karena ada titik-titik tertentu yang tidak boleh ditusuk. Tubuh yang sedang luka tidak boleh dilakukan tusuk jarum hanya ditempat yangluka tersebut.

akupunktur
TURUNKAN BERAT BADAN
Terapi akupunktur juga terbukti bisa menurunkan berat badan asal diikuti dengan gaya hidup yang sehat. Terapi akupunktur yang menusukkan jarum-jarum ke titik-titik tertentu akan membantu mengendalikan rasa lapar yang timbul, menurunkan nafsu makan dengan cara mengurangi produksi asam lambung serta mengatur pusat lapar di otak, meningkatkan metabolisme tuffuh serta melancarkan proses pencernaan di usus. Dengan mengendalikan nafsu makan serta peningkatan metabolisme tubuh maka penurunan berat badan akan bisa dicapai.

Agar program akupunktur berhasil dengan maksimal maka harus dibarengi dengan mengurangi mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat dan konsumsi lebih banyak sayuran dan buah serta jangan lupa berolahraga. Sebab beberapa penyebab kelebihan berat badan disebabkan beberapa faktor, antara lain keturunan, hormonal, kelemahan lambung, dan mengonsumsi makanan yang tidak sehat serta cara mengonsumsi yang seringkali berlebihan dan tidak tepat waktu.

close