Atasi Jerawat dengan Menghindari Makanan Berlemak

Makanan yang menagndung lemak dapat ditemui pada jenis daging. Namun pada makanan nabati pun lemak juga dapat ditemui khususnya pada kacang. Kacang tanah yang sering dijadikan camilan orang-orang memiliki kandungan lemak yang tinggi. Apabila kacang dikonsumsi oleh wanita maka yang terjadi adalah timbul jerawat pada wajah. Kandungan lemak pada kacang sering membuat wajah wanita muncul lingkaran-lingkaran yang mengganggu. Sebab ada wanita yang akan berjerawat setelah mengkonsumsi kacang dank arena itu wanita harus tahu bagaimana cara mengatasi jerawat yang muncul.

cara atasi jerawat
Tentu langkah yang harus diambil jangan mengkonsumsi kembali kacang tersebut. Jika wanita yang berjerawat mengkonsumsi kacang maka jerawat mereka tidak akan kunjung hilang. Obati saja dengan perawatan yang biasa mereka lakukan seperti menggunakan pembersih muka secara teratur atau menggunakan obat jerawat yang cocok untuk kulit wajah mereka. Maka sekitar satu minggu biasanya kulit wajah wanita akan kembali bersih bebas dari jerawat. Jika cara mengatasi jerawat melalui metode tersebut belum cukup maka bisa dengan menggunakan madu yang dioleskan pada wajah. Jika mereka tidak merasa risih dengan cairan madu maka mereka dapat mencobanya.

Kemudian setelah beberapa menit baru mereka dapat membilas wajah mereka dari madu dengan air bersih yang mengalir. Jerawat memang mengganggu dan terkadang membuat sakit namun wanita tidak boleh menyerah dengan tidak mengobati jerawat yang muncul. Langkah pengobatan harus segera mereka ambil agar wajah kembali bersih.

close