Haluskan Kulit dengan Buah Leci

Konsumsi leci secara langsung mungkin belum terlalu umum bagi masyarakat di Indonesia. Biasanya, masyarakat mengonsumsi leci dalam bentuk olahan atau dengan campuran tertentu. Padahal, leci merupakan buah yang telah melegenda di Cina. Terlepas dari terkenal atau tidaknya buah ini, leci memiliki manfaat yang sangat baik bagi tubuh. Menurut hasil penelitian dari Universitas Zhejiang Gonshang dan Rumah Sakit Cina Barat yang berada di Universitas Sichuan, leci mempunyai manfaat yang luar biasa.

Dari hasil penelitian, diketahui bahwa leci memiliki kandungan mineral yang dibutuhkan untuk pertumbuhan tulang dan pembentukan tubuh, seperti kalsium, fosfor, dan magnesium. Tidak hanya itu, leci juga baik bagi kecantikan. Konsumsi leci dapat memperhalus kulit, memperkaya darah, dan mengembalikan stamina tubuh. Leci juga diyakini bisa mencegah pertumbuhan sel kanker dalam tubuh.

manfaat buah leci
Dari hasil penelitian, diketahui bahwa leci mengandung flavonoid yang terbukti sangat efektif melawan kanker payudara. Leci juga merupakan sumber vitamin C yang dapat mengatasi penyakit jantung dan kanker. Vitamin C juga berperan positif bagi tulang dan jaringan.

Leci termasuk salah satu buah dengan kandungan lemak yang sangat rendah. Jadi, konsumsi leci dinilai baik bagi orang yang sedang menjalankan diet. Selain itu, leci juga diyakini bermanfaat bagi orang yang kondisi tubuhnya lemah dan orang lanjut usia.
Rate this posting:
{[["☆","★"]]}

Related Posts

www.sebats.com