Hindari Jamur Kulit dengan Buah Manggis

Selain bermanfaat bagi kesehatan, ternyata buah manggis juga berkhasiat bagi kecantikan. Adapun fungsi buah manggis bagi kecantikan terbukti dengan penemuan bahwa buah mang¬gis dapat mencegah radikal bebas yang menyebabkan panu seka¬ligus mengatasi bakteri-bakteri yang merugikan tubuh.

Sementara itu, kandungan stiebenes dalam buah manggis ternyata bermanfaat bagi kecantikan, khususnya mencegah timbulnya aneka jamur yang merugikan tubuh. Selain itu, wanita yang mengonsumsi buah manggis secara teratur akan menambah kecantikannya secara fisik sekaligus memberikan kekuatan dan daya tahan tubuh yang semakin meningkat.

manfaat manggis
Untuk mencegah jamur, Anda pun dapat memanfaatkan kulit manggis dan air hangat. Caranya, keroklah kulit buah manggis bagian dalam yang lembut, lalu campurkan hasilnya dengan air hangat suam-suam kuku. Rendamlah bagian tubuh yang berpotensi terjangkit jamur, seperti telapak kaki. Rendamlah selama 3-5 menit, kemudian basuhlah dengan handuk. Ramuan ini juga bisa digunakan sebagai air pembilas tubuh sewaktu mandi.
Rate this posting:
{[["☆","★"]]}

Related Posts

www.sebats.com