Kulit Lembut Bersinar dengan Buah Mangga

Setiap orang pasti pernah mencicipi manisnya buah mangga. Memang, tanaman asli dari India yang juga banyak terdapat di Indonesia ini sangat digemari oleh banyak orang, baik orang dewasa maupun anak-anak. Namun, pernahkah Anda berpikir dan mencari tahu apa saja manfaat yang ditawarkan oleh buah berdaging oranye ini (yang memiliki nama Latin Mangifera indica) terhadap kesehatan dan kecantikan?
Nah, berikut beberapa manfaat buah mangga:

manfaat buah mangga
a. Menyehatkan Mata
Selain kaya vitamin C, buah mangga juga memiliki kandungan vitamin A yang tinggi. Perlu Anda ketahui, 1 cangkir irisan buah mangga menyediakan setidaknya 25% kebutuhan harian vitamin A. Riset menunjukkan bahwa buah mangga berkhasiat mencegah berbagai penyakit mata, seperti rabun ayam, pelunakan kornea, kekeringan pada mata, gatal-gatal pada mata, dan lain sebagainya.

b. Menjadikan Kulit Lembut dan Bersinar
Mengonsumsi buah mangga dapat membuat kulit Anda lebih lembut dan bercahaya. Anda pun bisa mengoleskan kulit buah mangga ke wajah selama 10 menit untuk mengeluarkan kotoran dari pori-pori yang tersumbat di kulit, sehingga mengurangi jerawat yang merupakan masalah kesehatan wajah paling umum.
Rate this posting:
{[["☆","★"]]}

Related Posts

www.sebats.com