Manfaat Anggur Hijau untuk Perawatan Wajah

Semakin bertambahnya usia, elastisitas kulit pun semakin berkurang. Maka, tidaklah mengherankan bila kulit wajah mulai dihiasi kerutan-kerutan yang agak mengganggu penampilan, sehingga Anda merasa tidak percaya diri dan tidak nyaman dengan kondisi tersebut.Namun, Anda tidak perlu khawatir. Sebab, ada tips pera-watan wajah untuk mengatasi kerutan.

anggur hijau
Anda dapat meng-gunakan anggur hijau yang bisa memberikan manfaat untuk mengencangkan kembali wajah, sehingga Anda terbebas dari kerutan wajah yang sangat mencemaskan. Perawatan wajah ini sangat mudah dilakukan dan tidak ada efek sampingnya sama sekali. Bahan-bahan yang Anda butuhkan dalam perawatan wajah ini adalah anggur hijau, pisau, mangkuk, dan handuk.

Adapun berbagai cara mengatasi kerutan wajah ialah sebagai berikut:

a. Tentukan banyaknya jumlah anggur hijau untuk mengatasi kerutan, kemudian irislah menjadi 2 bagian.

b. Tekanlah bagian dalam buah anggur hijau tersebut secara kuat pada bagian kerutan wajah Anda hingga menutupi permukaan kulit (dalam hal ini, anggur hijau mengandung asam alpha hidroksi yang membantu proses pengelupasan kulit, yang menghapus sel-sel kulit mati dari permukaan secara drastis dan mengurangi ke-rutan pada wajah).

c. Tunggulah selama 20 menit, kemudian bilaslah dengan air hangat. Setelah itu, tepuk-tepuklah wajah hingga kering menggunakan handuk.

d. Ulangi perawatan ini selama 3 kali sehari guna memperoleh hasil yang maksimal, yakni sekitar 1-2 minggu.

e. Rajinlah minum air putih, minimal 8 gelas/hari
Rate this posting:
{[["☆","★"]]}

Related Posts

www.sebats.com