Sharing Efektif dengan Secangkir Teh

Siapa sih yang tidak mengenal teh? Minuman ini tetap memberikan sensasi menyenangkan saat diseduh dengan hangat maupun dingin. Sebagian kita memang memiliki kebiasaan minum teh setiap pagi maupun sore. Kebiasaan mengkonsumsi secangkir teh secara rutin dianggap mampu memberikan sensasi relax bagi tubuh kita. Nah, siapa yang tidak tertarik dengan teh kalau sudah begitu?. Secangkir teh ternyata juga mampu menjadi media komunikasi yang ampuh. Di Indonesia, kebiasaan minum teh sore hari dimanfaatkan oleh sebagian keluarga untuk menjadi ajang berkumpul bersama dan berbagi setelah seharian lelah beraktifitas.

secangkir teh
Minum teh hitam ataupun hijau dianggap sudah tradisi keluarga sejak turun temurun. Ternyata hal tersebut mampu merubah keadaan psikologi dari masing-masing anggota keluarga. Siapa sangka kalau hanya dengan secangkir teh, kita mampu mengenal anak kita dengan baik. Karena ajang minum teh di sore hari tentunya membawa dampak positif bagi si anak. Mereka merasa diperhatikan dan dikasihi dengan sepenuh hati.

Tidak ada salahnya mulai membangun kebiasaan kecil satu ini. Teh di sore hari dan suasana menyenangkan bersama keluarga akan tercipta. Anda dan si buah hati mampu menjadi sahabat untuk beberapa saat. Biarkan mereka berbagi keluh kesahnya dengan Anda. Toh hal tersebut bermanfaat untuk Anda. Pengenalan karakter si anak jauh lebih terlihat saat kebiasaan itu dilaksanakan. Mereka bakalan merasa seperti orang yang dihargai. Mulailah kebiasaan minum secangkir teh di sore hari, dan rasakan perbedaannya.

close