Tips Melakukan Nail Art

Kuku dibersihkan lalu oleskan base coat mengandung vitamin E untuk menghindari kerusakan kuku. Oleskan kutikula krim untuk memudahkan dan membersihkan kotoran sekitar kuku.
Kotoran kuku diangkat menggunakan alat khusus, kulit yang berlebihan, kapalan atau kering dibersihkan. Pijat jari-jari Anda, lalu bilas dan disikat agar bersih dan untuk melekatkan cat kuku lebih sempurna.

nail art
Untuk menggunakan kuku palsu, perhatikan penggunaannya. Sesuaikan panjangnya, dikikir lalu dirapikan. Kuku palsu plastik ditempelkan menggunakan lem khusus lalu tunggu hingga kering. Mulailah melukis di atas kuku. Pengerjaannya akan memakan waktu sekitar satu jam. Daya tahan pada kuku asli mampu bertahan selama satu bulan, sedangkan kuku palsu sekitar tiga minggu.
Jika menggunakan kuku sendiri, sebelum membuat motif atau menempelkan aksen dekoratif tunggulah sampai cat kuku dasar benar-benar kering.

Ketika membuat motif, gunakan cat kuku yang sudah agak lama karena teksturnya lebih kental. Agar mudah menggambar motif di kuku, gunakan tusuk gigi untuk motif kecil atau cotton but untuk motif yang lebih besar. Setelah semua selesai, diamkan kuku hingga benar-benar kering. Pastikan motif yang Anda tambahkan tidak mudah lepas kembali.
Rate this posting:
{[["☆","★"]]}

Related Posts

www.sebats.com