Memerahkan Bibir Secara Alami

Memerahkan bibir termasuk salah satu cara membuat bibir terlihat lebih cantik dan menawan. Memiliki bibir yang seksi dan merah merupakan nilai tambah tersendiri, sehingga kaum Hawa yang memilikinya juga merasa lebih percaya diri. Namun, jika ternyata bibir Anda tidak merah, adakah cara memerahkan bibir?

Berikut beberapa tips memerahkan bibir dan perawatan bibir yang bisa Anda coba:

1. Setiap kali menggosok gigi,sikatlah bibir Anda secara perlahan. Lakukan ke arah kiri dan kanan secara bergantian.

2. Gunakanlah tomat untuk menghaluskan bibir dan meng-hindarkan diri dari bibir pecah-pecah. Caranya, belahlah tomat menjadi 2 bagian, lalu oleskan irisan tomat pada bibir. Diamkan selama 15 menit. Lakukan perawatan ini secara rutin 2-3 kali sehari selama seminggu.

3. Gunakan madu untuk melembapkan dan memerahkan bibir secara alami. Caranya, oleskan madu pada bibir setiap hari. Anda pun dapat menggunakannya saat menjelang tidur.

4. Gunakan jeruk yang kaya vitamin C untuk menutrisi bibir agar sehat, lembap, dan bebas sariawan.

5. Gunakan pelembap bibir pada siang hari untuk menjaga bibir supaya tetap lembap dan tidak kering.

bibir merah alamiBeberapa cara memerahkan bibir tersebut bisa Anda coba dan lakukan secara rutin untuk mendapatkan bibir yang merah sesuai keinginan Anda. Memiliki bibir yang merah termasuk salah satu aset yang sangat berharga. Dan, jika Anda ingin bibir tetap merah dan bertahan lama, jangan pernah merokok. Sebab, merokok membuat bibir Anda berwarna kehitam-hitaman.
Rate this posting:
{[["☆","★"]]}

Related Posts

www.sebats.com