Daun Bayam Penyembuh Anemia

Anemia adalah jenis penyakit yang diderita orang akibat kurang darah. Jika seseorang yang terkena penyakit ini, maka kondisi tubuhnya sangat lemas sekali. Dan ciri yang menonjol baginya adalah dia selalu ingin tidur dan pucat wabahnya serta matanya berkunang-kunang. Jika ia lama duduk lalu berdiri.

Namun penyakit kurang darah ini, kita bisa atasi dengan bayam. Tumbuhan bayam tersebut di atas, adalah mengandung zat besi yang kadarnya tinggi sekali. Sehingga ia mampu mempercepat pemulihan pada orang yang menderita penyakit kurang darah. Bahkan keberadaannya sangat mudah sekali, ia diperoleh.

daun bayam
Oleh sebab itu, jika anda menderita kekurangan darah, maka anda jangan biarkan lama-lama. Anda sebaiknya mengusirnya dengan menggunakan tanaman bayam.

Caranya :
1. Ambillah bayam secukupnya, lalu dicuci bersih dan ditumbuk sampai halus.

2. Halusan bayam tadi diberi air secukupnya dan diperas serta diambil airnya. Kemudian perasan air bayam tadi dicampur dengan kuning telur satu butir dan diberi madu. Aduklah campuran tadi sampai merata. Setelah itu diminum! Lakukanlah 3 kali dalam sehari selama seminggu, Insya Allah penyakit anemia anda akan sembuh!

close