Mempertahankan Kebugaran dengan Buah Melon dan Nanas

Mempertahankan Kebugaran dengan Buah Melon

Melon adalah buah yang sejenis dengan semangka, tapi tidak sama. la juga berasa manis sekali dan disenangi oleh orang-orang. Buah Melon gampang sekali ditemukan dimana-mana. Lebih-lebih ia akan banyak sekali dipanen kalau musim kemarau. Tapi agaknya keberadaannya tidak hanya di musim tersebut. Akan tetapi ia juga mudah didapatkan di musim penghujan.

Buah Melon ini tidak hanya untuk makanan penyegar atau cuci mulut sehabis makan. Akan tetapi ia mempunyai khasiat yang sangat besar sekali. Karena ia bisa dipakai untuk mempertahankan kebugaran.

Caranya :
1. Ambillah buah melon secukupnya, kupas dan bersihkan. Setelah itu buah melon yang sudah dibersihkan tadi dimasukkan ke dalam blender dibuat juice.

2. Akan lebih baik jika juice tadi diberi madu dan susu. Minumlah juice tadi dua kali dalam seminggu. Insya Allah tubuh anda akan menjadi bugar.

Mempertahankan Kebugaran dengan Buah Nanas

nanas
Buah nanas mudah sekali didapatkan di negeri kita. Karena ia sangat mudah sekali tumbuh di daerah tropis. Rasanya sangat manis sekali dan murah sekali harganya. Namun ia sangat berguna sekali bagi kesehatan kita. Yaitu, ia bisa dipakai untuk mempertahankan kebugaran tubuh.
Oleh sebab itu, jika anda ingin mempertahankan kebu-garan tubuh dengan cara sederhana sekali, maka anda bisa memakai dengan buah nanas.

Caranya :
1.    Ambillah buah nanas satu, kupas sampai bersih dan dicuci. Kemudian kita buah juice dari buah tersebut.

2.    Kita bisa meminum juice dua kali dalam seminggu. Lakukanlah dengan teratur, Insya Allah anda akan tetap bugar.
Rate this posting:
{[["☆","★"]]}

Related Posts

www.sebats.com