Mempertahankan Kebugaran dengan Jamur dan Kentang

Mempertahankan Kebugaran dengan Jamur

Ternyata jamur mempunyai khasiat yang sangat berguna sekali pada tubuh manusia. Ia mampu mempertahankan kebugaran. Jika jamur dicampur dengan tomat, jeruk, potongan Seledri kecil-kecil, halusan merica satu sendok teh dan garam secukupnya.

Caranya :
1.    Jamur dan tomat dicuci bersih lalu dipotong kecil- kecil. Setelah itu potongan jamur dan tomat dicampur dengan jeruk, merica dan garam.

2. Semua bahan tersebut di atas dimasukkan ke blender diberi air secukupnya untuk dijadikan juice. Kemudian anda meminum juice tadi tiga kali dalam seminggu.

3. Lakukanlah dengan teratur, Insya Allah tubuh anda akan tetap bugar.

Mempertahankan Kebugaran dengan Kentang

kentang
Kita akan merasa mudah sekali untuk mendapatkan biji kentang di negeri kita. karena ia mudah sekali ditanam. Ia sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. la dipakai pelengkap sayur-sayuran. Sehingga keberadaannya selalu dibutuhkan sehari-hari. Namun, ia tidak hanya dipakai untuk pelengkap sayuran. Ia juga berguna sekali untuk mempertahankan kebugaran. Jika ia dicampur dengan jeruk, brokoli, garam, seledri, merica dan telur.

Caranya :

1. Ambillah kentang lalu dicuci bersama brokoli, direbus!

2. Seledri dihaluskan dan merica juga dihaluskan.

3. Setelah itu rebusan kentang dan brokoli serta halusan seledri dan merica dimasukkan ke dalam belender bersama kuning telur dan air jeruk Baru kemudian campuran yang sudah menjadi juice tersebut di atas diminum sehari dua kali dalam seminggu, jika anda melakukannya dengan rutin, maka kebugaran tubuh anda akan tetap terjaga.
Rate this posting:
{[["☆","★"]]}

Related Posts

www.sebats.com