Meningkatkan Gairah Seksual dengan Bahan Alami Lengkap

Kehidupan seksual pasangan suami istri adalah salah satu hal penting yang tidak bisa diabaikan, bahkan termasuk salah satu faktor besar sebagai pemicu terjadinya perceraian. Jadi jangan remehkan stamina dan gairah anda.

Dalam artikel beberapa waktu dulu sudah dibahas bagaimana meningkatkan gairah seksual dengan bawang putih yang mana cara tersebut juga bisa kuat atau tahan lama. Kali ini akan dibahas topik yang sama seputar gairah berhubungan intim tapi versi lengkap alias bahan alami di seputar kita. Silahkan simak lebih lanjut ulasannya dibawah ini:

Gairah Seksual dengan WORTEL, BAWANG MERAH DAN TOMAT

Wortel, bawang merah dan tomat adalah jenis bahan sayuran yang mempunyai khasiat tinggi sekali untuk mempertahankan gairah seksual seseorang. Oleh sebab itu, jika anda mengalami penurunan dalam daya seksual anda, maka anda bisa menaikkannya dengan mengkonsumsi bahan-bahan tersebut di atas. Kehebatannya bahan-bahan tersebut di atas, sudah tidak diragukan lagi kemanjurannya. Bahkan para penggemar daya libido sangat menyukai ramuan di atas. Karena sangat sederhana sekali untuk dilakukan.

Caranya :
1. Ambillah wortel, bawang merah dan tomat lalu dibuat untuk campuran sayuran anda. Anda harus memakannya paling tidak dua kali dalam seminggu.
2. Jika anda bisa melakukannya dengan rutin sesuai dengan petunjuk, maka anda akan mempunyai gairah seksual yang tinggi.

Gairah Seksual dengan KEMIRI DAN KETUMBAR

Buah kemiri, ketumbar adalah bahan untuk pelengkap bumbu masakan setiap hari. Tapi kedua bahan tersebut mempunyai khasiat yang tinggi sekali untuk mempertahankan gairah seksual yang lama.
Anda atau pasangan anda mungkin merasa jengkel sekali dalam setiap melakukan hubungan badan. Tapi sebelum mencapai kepuasan terburu keluar duluan. Hal ini akan membuat pasangan anda merasa tersiksa sekali. Oleh sebab itu, jika anda tergolong mempunyai gairah seksual yang cepat keluar duluan, maka anda jangan merasa bingung. Anda bisa mengatasinya dengan kedua ramuan tadi.

Caranya :
1. Buah kemiri dibakar lalu dihaluskan bersama ketumbar.
2. Ambillah lulur kambing lalu dibakar. Setelah itu bakaran lulur kambing tadi diberi bumbu kemiri dan ketumbar yang diberi madu asli.
3. Makanlah lulur kambing yang sudah diberi bumbu seperti tersebut di atas, dua kali dalam seminggu. Insya Allah, anda akan tahan lama dan tidak cepat keluar duluan lagi.

Gairah Seksual dengan KUMIS KUCING DAN TELUR

Daun kumis kucing dan kuning telur adalah mempunyai khasiat yang tinggi sekali untuk menumbuhkan gairah seksual pada wanita yang mempunyai penurunan dalam hal tersebut.
Mungkin anda termasuk seorang wanita yang merasa dingin melakukan hubungan badan ketika suami anda mengajaknya. Tapi, anda tidak merasa tertarik sama sekali. Jika hal ini anda biarkan berlarut-larut, maka anda akan kehilangan pasangan hidup anda.

Oleh sebab itu, jika anda tidak ingin kehilangan orang yang anda cintai, maka anda harus bergegas bangun untuk mengatasi sifat dingin anda terhadap seksual anda. Anda bisa mengembalikannya dengan membuat ramuan dari daun kumis kucing yang dicampur dengan kuning telur, daun pegagan dan daun sembung.

Caranya :
1. Daun Kumis kucing, daun pegagan dan daun sembung dicuci bersih lalu direbus diambil airnya.
2. Kemudian air rebusan dari bahan-bahan tadi diambil kira-kira 1/2 gelas dan masukkan ke dalam kuning telur tadi. Aduklah sampai rata! Baru kemudian anda bisa meminumnya satu Minggu penuh.

Gairah Seksual dengan KUNING TELUR, PETAI CINA DAN MERICA

Bagi anda yang suka melakukan hubungan badan dengan istri anda, sehingga membuat tubuh menjadi loyo. Karena anda melakukannya dengan terlalu sering sekali dan mempunyai gairah sek yang tinggi sekali. Agar kondisi tubuh anda tidak lemah atau loyo. Anda bisa mengatasinya dengan ramuan tradisional yang berkhasiat tinggi sekali. Yaitu anda bisa mengkonsumsi kuning telur dicampur dengan petai Cina, merica dan madu asli.

Campuran ramuan bahan tadi kalau anda mengkonsumsi maka anda akan mempunyai kondisi tubuh yang sangat prima. Walaupun anda tergolong mempunyai gairah seks yang tinggi sekali. Tubuh anda tidak akan berubah sama sekali.

Caranya :
1. Ambillah petai Cina yang tua bijinya lalu dijemur sampai kering. Keringan biji petai Cina tadi haluskan bersama merica. Setelah itu dicampur dengan kuning telur dan madu.
2. Aduklah sampai benar-benar rata! Baru kemudian anda meminumnya dengan teratur, yaitu dua kali dalam seminggu.

Gairah Seksual dengan KEMANGI DAN PANDAN WANGI

Banyak lelaki yang sering mengadu dan merasa hilang gairah seksualnya. Meskipun dia ingin sekali melakukan hubungan badan dengan istrinya. Tapi, hal itu berubah menjadi dingin karena merasa bau vagina istrinya tidak sedap.

Oleh sebab itu, jika hal ini menimpa pada diri anda dan suami anda bersikap dingin, maka anda jangan diamkan saja. Anda harus mengusahakan. Supaya suami anda menjadi gairah kembali dalam hubungan seksualnya. Banyak cara yang bisa anda tempuh dan cara itu sangat mudah sekali. Yaitu, anda bisa mengembalikan keharuman vagina anda dengan daun kemangi yang dicampur dengan pandan wangi, gula aren dan garam dapur.

Caranya :
1. Ambillah daun kemangi dan pandan wangi lalu ditumbuk sampai halus. Halusan kemangi dan pandan tadi diberi air secukupnya dan diperas diambil airnya.
2. Air perasan dari kedua bahan tadi diberi gula aren dan garam dapur secukupnya. Aduklah sampai rata! Baru kemudian airnya diminum setiap hari selama seminggu.
3. Jika anda selalu melakukannya, maka anda akan selalu disayang suami anda.

Gairah Seksual dengan DAUN PEPAYA MUDA DAN ADAS

Daun pepaya muda mempunyai khasiat yang tinggi sekali karena ia bisa membuat vagina menjadi keset. Jika ia dicampur dengan adas dan garam dapur. Oleh sebab itu, kalau anda ingin selalu disayang oleh suami anda, maka anda bisa merawat vagina anda dengan ramuan tersebut di atas. Cara ini sangat sederhana sekali karena bahan-bahannya mudah didapatkan.

Caranya :

1. Ambillah daun pepaya yang masih muda, lalu cucilah sampai bersih. Setelah itu, daun pepaya
muda tadi direbus dengan air secukupnya serta masukkan halusan adas.
1. Air dari rebusan bahan tadi yang kira-kira segelas diberi garam secukupnya. Lalu air tadi diminum selama sebulan.
2. Lakukanlah dengan teratur! Insya Allah anda akan mempunyai vagina yang keset sehingga anda akan selalu disayang suami anda.

Gairah Seksual dengan DENGAN JAHE, TELUR AYAM DAN MADU

Jahe, kuning telur ayam kampung dan madu asli akan mampu membangkitkan gairah seksualitas seseorang. Jika bahan-bahan tersebut di atas dicampur dengan adas, jinten dan pala.
Ramuan ini sangat sederhana sekali untuk dibuat ramuan mengobarkan gairah seksualitas anda. Oleh sebab itu jika anda ingin mempunyai gairah seksualitas yang tinggi, maka anda bisa mencobanya.

Caranya :
1. Bahan-bahan seperti jahe, adas, jinten dan pala dicampur menjadi satu lalu ditumbuk sampai halus. Kemudian halusan dari bahan-bahan tadi diberi air secukupnya kira-kira setengah gelas dan diberi kuning telur.
2. Semua bahan tadi diaduk sampai rata lalu anda bisa meminumnya. Lakukanlah dua kali dalam seminggu! Maka Insya Allah anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Gairah Seksual dengan KUCAI DAN KUNING TELUR AYAM KAMPUNG

Kucai adalah jenis tanaman yang mempunyai khasiat yang besar sekali. Karena ia mampu membantu bagi seorang wanita yang merasa dingin dalam melakukan hubungan badan dengan suaminya. Bahkan tanaman tersebut sudah lama diakui kehebatannya dalam membantu membangkitkan para kaum hawa yang merasa hilang semangatnya berhubungan badan. Nah, mungkin sedang mengalami hal yang seperti ini. Yaitu anda sudah lama merasa kehilangan gairah seksual. Anda bisa menyembuhkan kembali dengan cara tradisional ini yang sudah lama diakui keampuhannya. Dan caranya pun sangat mudah sekali untuk dilakukannya.

Caranya :
1. Ambillah daun kucai secukupnya lalu cuci sampai bersih. Setelah itu, kucai tadi dihaluskan diperas dan diambil airnya.
2. Air perasan kucai tadi dicampur dengan kuning telur dan madu asli. Aduklah sampai rata dan minum airnya tiga hari sekali dalam seminggu! Insya Allah anda akan mempunyai gairah yang tinggi.

Gairah Seksual dengan TAHU

Tahu yang kita makan setiap hari sebagai lauk. Rupanya mempunyai khasiat yang tinggi sekali. Yaitu ia bisa membangkitkan gairah seksual seseorang. Asal tahu yang bahannya dari kedele murni. Yang dicampur dengan daun kucai, udang, merica, bawang putih, telur ayam kampung dan garam dapur.
Oleh sebab itu, kalau anda ingin mempunyai gairah seksual yang tinggi, maka anda bisa mencobanya dengan tahu dari dele yang dicampur dengan bahan-bahan tersebut di atas tadi.

Caranya :
1. Semua bahan tadi seperti merica, bawang putih dihaluskan lalu dicampur dengan udang yang juga dihaluskan, kucai dan garam dapur.
2. Semua bahan tadi diaduk sampai merata. Kemudian buat bulatan-bulatan dicelupkan ke dalam kocokkan telur dan digoreng sampai matang.
3. Gorengan bahan tadi dibuat lauk. Lakukan dua kali dalam seminggu. Insya Allah anda akan memiliki gairah seksual yang tinggi sekali.

Gairah Seksual dengan KENCUR

Kencur adalah jenis tanaman pelengkap bumbu masakan para ibu rumah tangga. Tapi, ia sangat manjur sekali untuk mempertahankan ketahanan seksual seseorang. Oleh sebab itu, jika anda termasuk tergolong orang yang daya seksualnya cepat, maka anda bisa menjadi tahan lama dengan memakainya. Anda harus mencampurnya dengan daun jeruk nipis, daun jarak dan beras.

Caranya :
1. Bahan-bahan tersebut di atas, dicampur menjadi satu, lalu ditumbuk sampai halus.
2. Halusan dari semua bahan tadi dibalurkan ke penis anda sambil diberi air sedikit dan dipijat-pijat. Maka anda akan mempunyai daya seksual yang lama sekali.

Gairah Seksual dengan BUAH DELIMA

Buah delima yang rupanya sangat indah. Karena mukanya halus (kulitnya halus) sesuai dengan isinya manis sekali. Tapi, ia akan berasa pahit sekali jika masih muda.Buah ini ju ga mempunyai kasiat yang tinggi sekali untuk mempertahankan daya seksual seseorang. Yaitu, ia bisa membuat seseorang menjadi fit jika dicampur dengan gula aren. Oleh sebab itu, kalau anda ingin selalu siap setiap saat mengenai urusan ranjang dengan istri anda, maka anda bisa melakukan cara yang sangat sederhana ini. Agar anda menjadi fit sebelum bertempur.

Caranya :
1. Ambillah buah delima yang sudah masak, lalu kupas kulitnya.
2. Biji buah delima yang sudah dikupas tadi dihaluskan. Setelah itu halusan tadi diberi air secukupnya dan peras airnya kira-kira 1/2 gelas.
3. Air hasil perasan tadi dicampur dengan gula aren. Bahkan lebih baik lagi air yang diberi gula aren tadi ditambah dengan madu murni.
4. Kemudian air tadi diminum tiga kali dalam seminggu. Lakukanlah dengan teratur ! Maka Insya Allah anda akan selalu siap setiap saat.

Gairah Seksual dengan KUNYIT

kunyit
Kunyit juga mempunyai khasiat yang tinggi sekali untuk melestarikan kegiatan seksual seseorang. Jika kunyit dicampur dengan jeruk nipis, kuning telur ayam kampung dan madu asli. Ramuan ini benar-benar hebat sekali karena sudah banyak orang yang sudah mencobanya. Bahkan kondisi usia pun tidak menjadi masalah. Maksudnya, banyak orang yang usianya sudah tua sekali. Tapi, dia masih selalu oke dalam melakukan hubungan badan dengan istrinya. Hal ini disebabkan ramuan tersebut di atas. Oleh sebab itu, jika anda ingin selalu perkasa meskipun kondisi anda sudah tua, maka anda bisa mencobanya.

Caranya :
1. Ambillah kunyit secukupnya lalu bersihkan dan diparut diambil airnya.
2. Jeruk nipis diambil airnya lalu dicampur dengan perasan air kunyit tadi. Masukkan ke dalam gelas! Kemudian campuran air kunyit dan jeruk nipis tadi diberi madu asli satu sendok dan kuning telur ayam kampung satu butir. Aduklah sampai rata! Kemudian anda bisa meminumnya setiap menjelang melakukan hubungan badan. Jika anda lakukan sesuai dengan petunjuk, maka anda akan perkasa sekali.

Gairah Seksual dengan PELIR KAMBING

Biji pelir kambing mempunyai khasiat yang hebat sekali. Karena ia bisa dipakai untuk mempertahankan daya seksual seseorang. Tapi, jika ia dicampur dengan merica dan buah pala yang sudah tua. Cara ini sangat sederhana sekali dilakukan karena bahannya mudah didapatkan. Oleh sebab itu, jika anda ingin mempunyai gairah seksual tinggi sekali, maka anda bisa mencobanya.

Caranya :
1. Ambillah pelir kambing secukupnya, lalu potong-potong untuk sate. Setelah itu, potongan pelir kambing tadi dibakar setengah matang saja.
2. Bakaran sate pelir kambing setengah matang tadi makan dengan bumbu yang berasal dari merica dan pala yang dihaluskan.
3. Lakukan dua hari sekali dalam seminggu! Maka anda akan mempunyai gairah yang tinggi dalam hubungan seksual.

Gairah Seksual dengan DAUN PEPAYA

Daun pepaya mempunyai khasiat yang tinggi sekali untuk kaum wanita. Yang menginginkan vaginanya menjadi keset. Sehingga dia selalu disayang suaminya. Daun pepaya tersebut dicampur dengan daun sirih, lombok hijau dan asam kawak. Cara ini sangat mudah sekali dan sudah dicoba oleh banyak para wanita yang mengeluh akibat vaginanya tidak bisa keset. Oleh sebab itu, jika anda termasuk mempunyai permasalahan seperti ini, maka anda bisa mengatasinya dengan memakai ramuan ini.

Caranya :
- Ambillah daun pepaya yang masih muda, lalu dibersihkan dan campurlah dengan daun sirih serta lombok hijau ditumbuk sampai halus, masukkan air secukupnya dan peras airnya kira-kira 1/2 gelas
- Setelah itu, anda masukkan asam matang. Aduklah sampai merata. Baru kemudian anda bisa minum selama satu bulan setiap menjelang tidur
- Lakukanlah dengan teratur! Maka Insya Allah anda mempunyai vagina yang legit dan keset.

Gairah Seksual dengan RAGI TAPE

Ragi tape juga mempunyai khasiat yang tinggi sekali untuk melestarikan kegiatan seksual seseorang. Ia tidak hanya dipakai untuk membuat tape saja. Tapi ia bisa dipakai ramuan obat tradisional yang mampu membuat orang terdorong mempunyai keinginan hubungan badan yang tinggi sekali. Jika ia dicampur dengan jahe, lengkuas, jeruk nipis, merica dan garam dapur.

Ramuan tersebut di atas mudah sekali untuk dibuatnya. Disamping bahan-bahannya mudah sekali diperoleh di negeri kita ini. Oleh sebab itu, jika anda ingin mencoba membuat ramuan pembangkit nafsu seksual dari ramuan ini, maka anda bisa mencobanya.

Caranya :
1. Lengkuas dan jahe diparut. Kemudian ragi dan merica dicampur dihaluskan. Jeruk nipis diambil airnya. Jika sudah demikian semua bahan tadi dijadikan satu dan diaduk sampai rata.
2. Setelah anda sudah rata mengaduknya tambahan garam secukupnya. Dan anda bisa meminum air ramuan tersebut setiap sore hari menjelang tidur.
Rate this posting:
{[["☆","★"]]}

Related Posts

www.sebats.com