Penghilang Bekas Cacar, Luka, Digigit Nyamuk Alami

Penghilang Bekas di Kulit - Siapa yang tidak risih karena adanya bekas dikulit, biasanya bekas ini diakibatkan cacar, digigit nyamuk, bisul, alergi dan gatal-gatal yang apabila digaruk akan jadi koreng atau berbekas, flek hitam dan totol-totol putih juga. Ada kulit beberapa orang sangat sensitif dan biasa disebut darah manis. Pemilik darah manis ini sangat rentan dan beresiko tinggi ada bekas dikulitnya.

Saran dari kami sebenarnya anda konsultasi dengan dokter kulit, tapi tidak ada salahnya jika anda ingin coba dulu dengan ramuan dari bahan alami disekitar kita. Sebagian blog sudah banyak yang share tentang cara alami seperti, lidah buaya, minyak kelapa, teh hijau, pepaya, jeruk nipis dan minyak vitamin C. Ada cara lain yang akan di share di artikel ini dan beberapa cara alami menghilangkan bekas di kulit tersebut adalah berikut ini:

bawang merah

Daun Kapuk / Randu

Daun Kapuk atau randu memiliki banyak khasiat alami, seperti penghilang panas dan menyuburkan rambut. Selain itu ternyata juga dipercaya sangat ampuh untuk menghilangkan bekas atau flek hitam, putih di kulit. Caranya, ambil daun kapuk / randu secukupnya lalu remas-remas dan usapkan di bagian kulit yang ada bekasnya, diamkan hingga anda mandi. Daun kapuk itu akan membuat kulit anda jadi sedikit kapalan dan anda bisa gosok-gosok kulit anda, bisa juga di kikis dengan silet agar bekasnya memudar.

Ramuan beras kencur

Beras serta kencur ialah beberapa bahan yg tidak asing lagi buat kamu. Sangatlah gampang membelinya, harganyapun tidak mahal. Cara menggunakannya ialah rendam beras seperlunya kira-kira lebih kurang 15 menit. Tiriskan serta lalu tumbuklah sampai halus. Ambillah sebagian siung kencur. Tumbuk sampai halus. Campur ke-2 bahan itu. Dioles pada kaki yg ada bekas lukanya. Kerjakan rutin sehari-hari. Apabila Kamu tekun, sisa luka bakal memudar sesudah penggunaan 1 bln..

Ramuan bawang merah

Bawang merah ialah diantara bumbu dapur yg begitu terkenal. Di setiap dapur rumah masing-masing sudah pasti ada. Ambil 2 siung bawang merah lalu haluskan (dapat ditumbuk ataupun diparut). usapkan bawang merah halus pada sisa luka di kaki Kamu. Sisa luka yg dapat diatasi bersama ramuan tersebut ialah sisa luka jatuh, gigitan nyamuk, keloid, bisul sampai luka bakar.

Lotion pasta gigi

Pasta gigi juga tentu ada di kamar mandi kamu, kalau tidak ada berarti anda sudah kelewatan joroknya. Pemutih pada pasta gigi inilah dipercaya bisa menyamarkan luka secara perlahan. Kamu hanya oleskan pasta gigi tersebut pada sisa luka. Diamkan kira-kira 20 menit. Basuh dgn air hangat sampai bersih. Kerjakan setiap hari dengan rutin, makin sering makin bagus agar bisa efisien serta optimal.

Kulit Jeruk

Sebenarnya ini adalah rahasia yang diberikan oleh ibunda teman admin, dan ini sangat jarang yang mengetahuinya apalagi share di internet. Demi pembaca setia dan saling berbagi, maka cobalah cara ini. Ambil kulit jeruk (jeruk manis ga apa2), lalu semprotkan langsung kearah flek hitam yang ingin dihilangkan. Cara menyemprotkannya adalah seperti mau melipat kulit jeruk tersebut.

Kulit jeruk memiliki cairan seperti minyak, karena yang anda butuhkan adalah cairan dari kulit jeruk itu maka sebaiknya pilihlah jeruk yang berkulit tebal saat membelinya. Cairan dalam kulit jeruk akan tetap awet jika jeruknya belum dipisah dengan kulitnya. Oleh karena itu, mengupas kulitnya saat akan dimakan saja jeruknya baru kulitnya dipakai untuk obat ini.

Jika kamu memakai sabun yang bagus untuk menyamarkan bekas gigitan nyamuk & serangga serta bekas cacar, kamu harus coba sabun dari metal fortis, ada sabun green tea, pepaya, pepaya susu, mentimun dan sangat bagus menghilangkan bekas flek di kulit kamu, cara pakainya seperti sabun biasa tapi busanya didiamkan dulu sekitar 3 menit sebelum dibilas
Rate this posting:
{[["☆","★"]]}

Related Posts

www.sebats.com