Obat Kencing Batu Alami Terampuh ini Masih Banyak Belum Mengetahuinya

Penyakit kencing batu masih sering dijumpai di masyarakat Indonesia, selain disebabkan pola makan dan gaya hidup ternyata faktor keturunan juga menjadi andil besar sebagai penyebab penyakit kencing batu ini. Beberapa orang yang memiliki kebiasaan terlalu banyak minum minuman energy dan juga makanan yang mengandung kalsium tinggi sangat rentan akan penyakit ini karena akan terjadi penumpukkan kalsium di saluran seni dan lambat laun akan membentuk batu urine.

Ada banyak obat alami yang sudah diketahui masyarakat kita seperti tanaman kumis kucing. Namun ada satu obat tradisional dari tumbuhan yang tidak banyak orang mengetahuinya dan jarang yang ekpos. Obat alami ini sangat ampuh, bahkan terampuh (tidak ada lawan) untuk penyakit kencing batu. Obat apakah itu?, baiklah kita akan bahas dibawah ini.

kencing batu

Mungkin anda penasaran apa obat kencing batu tersebut dan apa sudah terbukti?. Tanaman obat kencing batu tersebut adalah "Rebung Bambu Kuning" atau tunas muda dari bambu kuning. Admin memiliki pengalaman saat bersama saudara pulang kampung ke daerah Majalaya Bandung. Pada saat itu wak saya (Abang ibu) sedang mengalami kencing batu.

Berdasarkan info dari tetangga bahwa beliau harus meminum air dari rebung bambu kuning, dan wak saya mencari bambu kuning tersebut. Tidak berapa lama, beliau mendapatkannya. Adapun cara penggunaannya adalah:
- Rebung bambu kuning tadi dikupas seperlunya
- Tiriskan setipis mungkin
- Jemur di terik matahari
- Saat sudah kering, rendam dengan air 2 gelas dan di masak mendidih hingga jadi 1 gelas.
- Diminum
Jika sudah minum obat dari rebung bambu kuning ini, anda harus tadangi kencing anda (jika ingin lihat batu saat anda pipis). Hal ini karena efeknya sangat ampuh / dahsyat sehingga hanya dengan sekali minum akan langsung bekerja.

Catatan:
- Ampas rebusan tadi masih bisa dipakai lagi dan dijemur lagi. Jika saat direbus mulai memudar (tidak seperti teh lagi) maka boleh dibuang.
- Hanya berlaku untuk "Bambu Kuning" karena bambu biasa tidak bisa jadi obat kencing batu ini.

Itulah obat kencing batu terampuh dari bahan alami, dan ini sudah terbukti serta aman. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan keluarga tercinta.
Rate this posting:
{[["☆","★"]]}

Related Posts

www.sebats.com