Obat Rahasia Penyakit Liver Alami, Kenali Penyebab dan Gejalanya

Artikel blog http://info-cara-online.blogspot.com kali ini adalah obat alami yang ampuh untuk penderita sakit "liver". Penyakit liver sangatlah berbahaya dan salah satu faktor penyebab angka kematian tinggi selain kanker. Sebelum kita bahas obat alami untuk liver ini ada baiknya kita ketahui lebih dalam lagi apa faktor penyebabnya dan apa ciri-cirinya.

Penyakit liver ataupun hati di kenal jg sebagai penyakit hepatitis A, hepatitis B ataupun penyakit hepatitis non A serta penyakit hepatitis non B yg kesemuanya tersebut dikarenakan oleh virus. Terlalu sering makan / minum obat secara rutin dan tanpa anjuran dokter bisa juga memicu penyakit ini seperti obat dengan kandungan parasetamol, antibiotik dan obat lain yang dijual bebas dipasaran. Berikut penyebab lainnya:

obat alami sakit liver

Penyebab Sakit Liver

- Faktor Keturunan, faktor ini sangat tinggi sebagai penyebab sakit liver atau hepatitis B. Oleh karena itu, jika kamu belum menikah usahakan calon suami / istri anda bukan pengidap penyakit ini. Andaipun sudah terlanjur kena sakit liver, ibu yang sedang mengandung harus rutin periksa ke dokter kandungan. Anda harus jujur dengan dokter anda tentang penyakit liver anda, karena nantinya si dokter akan memberi resep obat khusus agar si janin atau bayi lahir sehat.

- Gaya hidup yg tidak sehat, terlalu memporsir bekerja sementara keseimbangan gizi tidak terjaga.

- Pekerja malam ataupun orang yg sering begadang atau tidur sampai larut malam

- Ada infeksi virus ataupun bakteri.

- Kecanduan alkohol

- Obat-obatan yang mengandung efek samping gangguan fungsi hati. Jika anda membaca keterangan obat yang bertuliskan "efek samping fungsi hati", maka sebisa mungkin anda jangan terlalu rutin menggunakan obat ini.

- Kelainan bawaan lahir

- Kelainan-kelainan dalam metabolisme badan

- Ada trauma ataupun luka pada organ hati

- Kurang gizi

- Tak memerhatikan kebersihan alat-alat makan serta minum.

Ciri-Ciri / Gejala Penyakit Liver

- Berlangsung pergantian pada perut dimana perut beralih jadi lebih buncit. Hal tersebut karena sebab ada pembengkakan di tulang rusuk sisi kanan bawah.

- Berlangsungnya pergantian warna pada kulit dan mata anda yang memiliki warna kekuningan (familiar disebut orang sakit kuning)

- Warna air kemih anda kuning gelap

- Berlangsungnya pergantian pada bentuk kuku dimana jadi lebih melengkung dan alami keputihan.

- Berat tubuh alami penurunan karen kurangnya nafsu makan.

- Sering Mimisan pada hidung anda

- Gampang memar pada tubuh

- Beser atau sering pipis / buang air kecil

- Mudah merasa haus

- Aroma bau badan dan mulut anda sangat mengganggu alias bau tak sedap, intinya menggangu orang sekitar deh.

- Kurang darah atau anemia, orang awam biasanya bilang kurang darah.

Nah, jika anda sudah faham semua saatnya kita bahas obat alami untuk penyakit liver ini. Obat dari bahan alami tersebut adalah:

Obat Alami Penyakit Liver

- Kunyit ( Curcuma domestica)
- Pegagan (Centella asiatica)
- Temulawak (Curcuma xathoriza)
- Sambiloto (Andrographis paniculata)

Terakhir obat rahasia lainnya adalah hati dan daging binatang marmut. Tidak banyak yang mengetahui obat ini. Resep pengobatan ini lagi-lagi datang dari pengalaman seseorang (teman dari saudara admin). Jika masih gejala awal (belum terlalu parah) dengan makan 3 marmut dalam seminggu, InsyaAlloh segera terbebas dari penyakit liver. Tapi jika cukup parah, maka anda harus lebih rutin lagi.

Sebaiknya anda memasaknya hanya di tim atau direbus, jangan digoreng. Begitulah menurut orang yang pernah menerapkan pengobatan ini. Akhir kata, semoga kita beserta keluarga tercinta terbebas dari penyakit liver ini karena sangat berbahaya sekali.

close