4 Jenis Tanaman sebagai Obat Alami TBC Kelenjar

Memanfaatkan obat alami TBC kelenjar akan sangat baik dipilih karena bahan herbal lebih aman bagi tubuh kita. Penyakit TBC merupakan salah satu penyakit yang disebabkan oleh Mycrobacterium Tubercolosis yang menyerang kelenjar getah bening. Penyakit ini juga tergolong penyakit yang mudah menular, sehingga si penderita harus dirawat intensif di ruang khusus. Ketika anda menderita TBC dan berharap untuk bisa sembuh dengan teknik pengobatan lain selain pengobatan medis, maka anda bisa menggunakan bahan herbal.

Adapun bahan herbal yang bisa anda manfaatkan untuk membantu mengatasi penyakit TBC adalah sebagai berikut:

1. Bawang putih, buat jus dari bawang putih kemudian minum bersama satu gelas susu setiap akan pergi tidur, hingga TBC berangsur-angsur membaik.

2. Buah pisang, mengkonsumsi buah pisang setiap hari bagi penderita TBC sangat dianjurkan sebab buah satu ini membantu mengatasi demam dan juga batuk pada penderita TBC.

3. Buah jeruk, minum jus keruk yang ditambahkan garam dan satu sendok madu dan diminum setiap hari.

4. Buah nanas, konsumsi juga nanas setiap hari membantu anda mencegah produksi lendir pada kelenjar tiroid.

TBC merupakan salah satu penyakit yang berbahaya dan juga cukup sulit untuk disembuhkan, meskipun begitu mencoba alternatif bahan alami bisa dijadikan pilihan. Bahan alami akan membantu mengobati TBC dari dalam, dan memperbaiki imunitas tubuh. Sebut saja bawang putih, setiap siungnya memiliki kandungan zat yang bersifat antibiotik. Zat ini memiliki peran untuk membunuh bakteri yang menjadi penyebab dari penyakit TBC. Konsumsi bawang putih mentah sangat dianjurkan agar kandungan bahan yang dimiliki tidak hilang.

Obat Alami TBC Kelenjar

Memilih bahan alami seperti buah nanas maupun pisang tentunya sangat mudah untuk dilakukan, mengingat buah-buahan ini ada banyak di sekitar kita. Mengkonsumsi buah pisang akan membantu memperbaiki imunitas tubuh, sehingga serangan bakteri TB bisa ditangani. Sementara untuk buah nanas, buah kuning satu ini memiliki manfaat mencegah pembentukan lendir. Sehingga membantu mengatasi penyakit TBC agar tidak semakin parah, memanfaatkan obat alami TBC kelenjar merupakan langkah bijak yang perlu dipertimbangkan.
Rate this posting:
{[["☆","★"]]}

Related Posts

www.sebats.com