Bahan-bahan Obat Alami Kencing Nanah

Di dalam dunia kesehatan sedang dikembangkan sebuah metode obat alami kencing nanah, dimana pengobatan ini dinilai paling aman dan tidak menimbulkan efek samping pada pasiennya. Penyakit ini sendiri biasanya muncul pada pria usia lanjut yang akan menyulitkan melakukan perawatan dengan zat kimia yang tinggi, kebanyakan orang terkesan malu dan menutupi jika mengidap penyakit ini. Gonore adalah nama lain dari kencing nanah, penyakit ini akan timbul pada seseorang yang mempunyai kesukaan gonta-ganti pasangan. Penyakit menular ini akan sangat berbahaya jika sampai terjadi hubungan intim antara laki-laki dan perempuan. Berikut beberapa tanaman yang bisa mengobati penyakit ini:

Kumis kucing

Tanaman yang awalnya populer karena kecantikannya ini, kini telah menjelma sebagai tanaman obat yang mempunyai khasiat tinggi mengobati Gonore, dalam kumis kucing terkandung sifat anti jamur, anti mikroba, dan anti inflamasi yang sangat baik untuk membasmi dan mencegah penyakit ini muncul kembali, konsumsi air rebusan secara teratur dan anda akan menikmati khasiatnya, namun yang harus anda rubah adalah gaya hidup yang suka gonta-ganti pasangan, lebih baik untuk menentukan satu pilihan dari pada hanya menyakiti diri sendiri.

Akar alang-alang

Tanaman ini biasanya tumbuh tinggi di danau yang tak terawatt atau bisa juga hidup di tempat yang memang terdapat banyak kubangan air. Alang-alang dahulunya hanya dianggap sampah yang tidak bisa menaikkan nilai jual, namun setelah adanya penelitian bahwa tanaman ini dapat mematikan kuman atau bakteri yang menjadi penyebab gonore, pamor tanaman liar ini menjadi naik kembali. Sebaiknya anda menyeduh akar alang-alang agar penyakit kelamin ini tak hinggap pada diri anda, apalagi untuk para kaum laki-laki.

Obat Alami Kencing Nanah

Beberapa tanaman diatas memang sangat cocok dijadikan obat alami kencing nanah, namun keberhasilannya kembali pada pasien itu sendiri. Jika ingin sembuh sebaiknya mengkonsumsi dengan teratur dan rasakan manfaatnya setelah banyak mengkonsumsi. Hal yang harus diperbaiki adalah perilaku dari pasien tersebut, jika telah dinyatakan sembuh dan kembali lagi bergonta-ganti pasangan, maka bisa jadi gonore akan muncul kembali dan menjadi penyakit yang lebih mematikan lagi.

close