Beberapa Tanaman Obat Alami Kista

Banyak wanita yang bertanya apakah obat alami kista? Memang penyakit ini biasanya muncul terlambat sehingga tanpa pemberian obat yang tepat dan cepat, hal ini juga sangat menggangu bagi pasangan yang akan menikah. Dewasa ini setiap orang akan dinilai terbuka jika telah menjalani test kesehatan, ini bertujuan memberikan gambaran bagaimana keadaan kesehatan dari calon pasangan suami istri tersebut, tujuannya memberikan saling menerima akan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dimana salah satu test juga memberikan gambaran mengenai keturunan, biasanya yang mengidap kista adalah seorang wanita sehingga akan menyulitkan untuk memiliki keturunan dan juga saat melahirkan. Berikut beberapa tanaman yang dapat menghilangkan kista secara alami:

Mahkota dewa

Akhir-akhir kini di Indonesia tengah ramai diperbincangkan tanaman obat mahkota dewa, tumbuhan yang bisa berkembang di iklim tropis ini memang sangat bermanfaat untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Selain itu tanaman ini bisa memberikan harapan pada penderita penyakit kista untuk sembuh tanpa harus melakukan operasi yang biasanya akan dimulai dari pengangkatan rahim pada wanita, bagi anda yang ingin mempunyai anak tentu akan kecewa. Lebih baik mencoba mahkota dewa yang mengandung zat aktif berupa polifenol, saponin dan juga alkoid yang berfungsi sebagai kekebalan tubuh dan ati bakteri.

Obat Alami Kista

Benalu

Ini bukan sembarang tanaman pengganggu yang merayapi pada setiap tanaman, benalu yang bisa dimanfaatkan untuk pengobatan kista hanya tanaman yang merambat pada pohon teh. Dimana benalu jenis ini mempunyai zat flavoid, flavanones, c-glyflavonols, chalcnes dan flavan3-ols, semua kandungan ini bermanfaat sebagai kekebalan tubuh dan sebagai anti kanker. Selain itu juga memberikan anti alergi dan juga mencegah terjadinya penggumpalan darah.

Kayu putih

Anda tentu sudah sangat familiar dengan kunyit yang berwarna orange, biasanya kunyit jenis ini dijadikan sebagai penyedap rasa. Kunyit putih lain lagi, dimana ini tanaman obat yang kaya akan anti oksidan sehingga mampu menyembuhkan dan mencegah timbulnya kusta kembali. Mengandung anti-inflamasi yang lebih kuat melawan penyakit yang sering menimpa perempuan, sehingga tanaman ini sangat cocok untuk dijadikan obat alami kusta yang bisa anda manfaatkan sebagai jamu tradisional.
Rate this posting:
{[["☆","★"]]}

Related Posts

www.sebats.com