Ciri-ciri dan Obat Alami Jantung

Bagaimana cara mengobati penyakit jantung dan apa obat alami jantung? Pasti banyak sekali orang yang mencari bagaimana cara mengobati penyakit yang mematikan dan dapat membunuh manusia secara mendadak ini. Penyakit jantung merupakan salah satu penyakit pembunuh paling besar di dunia. Kita tidak dapat mengetahuinya kapan tetapi penyakit ini sering datang tiba-tiba tanpa kita ketahui dan tanpa kita rasakan sebelumnya.

Penyakit jantung merupakan penyakit yang cukup mengerikan dan berbahaya. Banyak sekali dari penderita penyakit jantung yang meninggal secara mendadak. Jika anda merasakan sesuatu yang aneh pada pernafasan dan jantung anda, anda harus berhati-hati dan bahkan anda harus memastikan jika anda baik-baik saja. Akan lebih baiknya memeriksakan diri ke dokter terdekat, jadi dapat melakukan penanganan yang benar akan penyakit ini. Berikut ini adalah ciri-ciri penyakit jantung yang dapat anda deteksi sendiri, yaitu:

- Mengalami sesak nafas.
- Sering mengalami sakit kepala bahkan sampai pingsan.
- Mengalami nyeri pada bagian tubuh tertentu.
- Jantung yang sering berdebar-debar.
- Gampang pusing dan lelah.
- Terjadinya gangguan pencernaan.

Jika anda merasakan gejala-gejala di atas sebaiknya anda segera berkonsultasi dengan dokter. Atau anda dapat melakukan pengobatan secara tradisional seperti:

Obat Alami Jantung

1. Obat tradisional yang berasal dari batang tanaman krokot yang digiling ini kemudian diseduh dengan air panas dan tambahkan madu, aduk rata. Anda dapat meminumnya secara 2 kali sehari dengan teratur.

2. Jahe bisa dijadikan obat tradisional untuk penderita jantung dengan cara merebus jahe dengan kulit pisang dan gula batu dalam air, saring kemudian anda minum hangat-hangat. Lakukan dua kali sehari secara teratur.

Kedua tanaman obat tersebut mungkin bisa anda jadikan sebagai obat alami jantung. Jauhilah hal-hal yang dapat memicu terjadinya serangan jantung seperti merokok, mengkonsumsi banyak makanan yang mengandung kolesterol tinggi seperti daging yang berlemak dan jauhilah minuman yang mengandung alkohol. Perbanyaklah berolah-raga dengan teratur dan beristirahatlah dengan cukup jangan terlalu lelah dan stress. Semoga bermanfaat!
Rate this posting:
{[["☆","★"]]}

Related Posts

www.sebats.com