Obat Alami Infeksi Lambung dengan Daun Salam

Banyak orang berpenyakit maag akut bertanya tanya tentang obat alami infeksi lambung yang memang tepat dan cepat mengobati penyakit ini, jika anda sudah terjangkiti oleh penyakit ini memang tidak bisa sembuh secara total karena telah adanya luka dalam lambung yang tak bisa langsung bisa disembuhkan. Apalagi jika anda meminum obat maag yang dijual di pasaran, bukannya berkualitas rendah namun obat semacam ini memang dirancang untuk segala jenis maag dan tidak spesifik pada penyakit yang anda derita. Ini bisa saja menyembuhkan namun dalam artian sementara dan harus dilakukan tindakan dokter, jika tidak ingin menjadi sebuah maag akut yang amat kronis.

Tindakan pembiaran membuat penyakit ini menjadi semacam bom waktu yang dapat meledak kapanpun, jika hanya mengandalkan obat yang fungsinya hanya meredam bukannya sebuah penyelesaian. Jika merasa enggan untuk berobat ke dokter alangkah baiknya anda menggunakan pengobatan tradisional yang tidak akan menimbulkan efek samping, penelitian kini mengerucut pada daun salam yang berfungsi mengobati infeksi lambung. Daun salam jug dapat mengobati kencing manis, obat tipes, asam urat dan juga tekanan darah tinggi, selain itu dedaunan ini bisa juga menyembuhkan gatal-gatal ekstrim (urtikaria).

Obat Alami Infeksi Lambung

Cara pembuatan ramuan tradisional ini juga tidak terlalu sulit, anda bisa mendapatkan daun salam di supermarket maupun pasar tradisional, namun lebih baik juga mempunyai tanaman daun salam sendiri yang masih segar dan fresh saat digunakan membuat ramuan ini. Anda membutuhkan kurang lebih 15 lembar daun salam dan juga 3 ruas temulawak, langkah pertama adalah cuci bersih daun salam dan tumbuk temulawak. Rebus keduanya dengan 3 gelas air, rebus hingga mendidih. Angkat dan biarkan dingin, setelah itu saringlah rebusan kedua bahan tersebut. Minum ramuan ini sebelum makan, sebaiknya rutin dikonsumsi setiap 2 kali sehari dan 1 gelas menjelang tidur.

Ada baiknya dalam pembuatan ramuan tradisional obat alami infeksi lambung menggunakan bahan alami, seperti wadah perebus dari tanah liat, ini akan meminimalisir adanya zat kimia yang akan masuk dalam ramuan obat ini. Apabila anda menggunakan wadah yang terbuat dari logam ataupun stainless ini akan mengakibatkan penurunan kualitasnya, selain itu logam jenis ini akan membuat ramuan melepaskan zat logam yang terkandung di dalamnya.
Rate this posting:
{[["☆","★"]]}

Related Posts

www.sebats.com