Bahan-bahan untuk Obat Alami Kanker Payudara

Mayoritas wanita di seluruh dunia kini sedang mencari tahu tentang obat alami kanker payudara, pasalnya penyakit ini cukup berbahaya dan merenggut banyak nyawa wanita setiap tahunnya. Angka besar yang tercantum akan terus berkembang meskipun teknologi kesehatan kini semakin berkembang, tidak hanya dunia kesehatan saja yang perlu berbenah namun pada diri masing-masing individu juga mulai memerangi penyakit mematikan ini dengan jalan rajin test pubsmears. Ini akan memberikan pemberitahuan dini, bukan bermaksud menakuti atau semacamnya pemutus semangat, test semacam ini akan memberikan anda sebuah peringatan dini sehingga kanker bisa lebih cepat dan tepat penanganannya.

Bunga rosella

Anda tentu suka menyeduh bunga rosella untuk diseduh dan dijadikan sebuah teh, namun tahukah anda jika kegemaran anda ini membuat kanker payudara bisa menjauh dari lingkungan anda. menurut penelitian ternyata banyak kandungan bunga rosella yang sangat bermanfaat bagi tubuh, mulai dari daun, buah dan bijinya bertindak sebagai diuretic, antisprue dan penghilang rasa sakit. Pada kelopak bunga yang biasanya kita gunakan ternyata dapat mengatasi panas dalam, maag, kolesterol tinggi, darah tinggi dan yang paling efektif adalah sebagai pencegah kanker payudara bagi wanita, ini berdasarkan dari kandungan antioksidan yang cukup tinggi di dalamnya.

Obat Alami Kanker Payudara

Daun Ceremai

Bagi anda yang hanya mengenal operasi dan laser untuk menghilangkan kanker payudara, ada baiknya anda menggunakan daun ceremai untuk menurunkan dan menghilangkan kanker dari dalam tubuh. Ini berujung dari kandungan antioksidan yang cukup besar di dalamnya, anda bisa membuat sebuah ramuan dengan daun ceremai, daun belimbing, jari upas bidadi, jari ubi Cina dan gula aren yang direbus dalam 3 gelas air. Setelah mendidih, tiriskan hingga dingin, sebelum di minum sebaiknya disaring terlebih dahulu. Konsumsilah 3 kali sehari dalam 1 gelas.

Daun Sirsak

Dedaunan lain yang mengandung anti kanker adalah daun sirsak dimana sangat cocok untuk dijadikan obat alami kanker payudara, anda pasti sudah mengenal buah hijau yang menyimpan buah manis berwarna putih ini bukan, daun sirsak yang dinamakan daun graviola. Daun ini mengandung banyak senyawa fitokimia yang sangat baik untuk kesehatan, dimana senyawa ini cenderung akan memperkuat system imun tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit. Bukan hanya kanker payudara saja, beberapa jenis kanker seperti kanker usus besar, prostat, paru-paru dan pankreas juga dapat disembuhkan dari dedaunan hijau ini.
Rate this posting:
{[["☆","★"]]}

Related Posts

1 komentar:

9 Mei 2015 10.46 delete

Kanker payudara merupakan penyakit yang menghantui para kaum hawa..kita lebih baik mencegah daripada mengobati...

Reply
avatar

www.sebats.com