Obat Alami Leukemia - Si Penyakit Menyeramkan

Obat alami leukemia atau yang terkenal dengan penyakit kanker darah kini dapat kita jumpai dengan memanfaatkan bahan-bahan alam. Penyakit Kanker darah adalah keadaan di mana tubuh kita lebih banyak memproduksi sel darah putih daripada sel darah merah. Penyakit ini termasuk penyakit yang menyeramkan yang menjadi salah satu penyebab kematian manusia.

Pada umumnya penderita leukemia dianjurkan untuk berobat secara rutin ke dokter, karena penderita penyakit ini diwajibkan untuk kemoterapi. Kemoterapi adalah proses pencucian darah. Gejala gejala penyakit leukemia adalah:

- Merasakan lelah dan lemah pada tubuh.
- Nafsu makan yang berkurang.
- Penurunan berat badan yang disebabkan oleh anemia.
- Terjadi pembengkakan pada limfa dan sakit jika tersentuh.
- Merasakan nyeri ditulang.
- Terjadi pendarahan di kulit dan bagian tubuh yang lain.

Pengobatan leukemia mungkin bisa dilakukan selain kemoterapi. Pengobatan dengan bahan alami mungkin menjadi opsi tersendiri. Berikut ini adalah bahan-bahan alami yang dapat mengobati penyakit leukemia:

1. Tumbuhan mahkota dewa, tumbuhan ini memiliki warna yang merah tua jika sudah matang. Selain berkhasiat dapat mencegah tumbuhnya sel kanker, mahkota dewa juga dapat menjadi obat untuk mengatasi penyakit leukemia.

Obat Alami Leukemia

2. Buah naga, buah yang sangat lezat untuk dijadikan sop buah ini ternyata banyak mengandung betakarotin yang dapat mencegah pertumbuhannya sel kanker. Konsumsilah buah naga secara rutin dapat membantu anda mengobati kanker darah yang anda derita.

3. Pasak dara, bagian dari tumbuhan pasak dara yang dapat dimanfaatkan sebagai pengobatan leukemia adalah bunga dan daunnya.

4. Pasak bumi, tumbuhan ini adalah tumbuhan selanjutnya yang dipercaya dapat melawan sel kanker yang ada dalam tubuh anda.

Tumbuhan-tumbuhan alami di atas adalah beberapa contoh yang telah dikenal sebagai obat alami leukemia selain melakukan kemoterapi. Banyak pengobatan tradisional yang menggunakan bahan-bahan di atas sebagai bahan racikan obat yang dapat membunuh sel kanker. Tetapi manusia hanya bisa berusaha dan tuhanlah yang menentukan, jadi tetap bersabar dan berdoa untuk kesembuhan penyakit anda.
Rate this posting:
{[["☆","★"]]}

Related Posts

www.sebats.com