Bahan Tradisional Sebagai Obat Alami yang Bisa Membuat Kulit Putih

Banyak orang yang kini memburu obat alami yang bisa membuat kulit putih, ini karena mempunyai kulit putih menjadi kebutuhan untuk tampilan yang terlihat lebih cantik. Selain itu bagi anda yang ingin bekerja di sektor jasa seperti pramugari, artis bank dan juga perkantoran mempunyai pribadi yang terlihat cantik dan menarik menjadi sebuah keharusan selain otak yang pintar. Untuk itulah banyak orang yang menempuh jalan pintas untuk mendapatkan kulit putih nan mulus, namun hasilnya terkadang sering kali mengecewakan. Bagi anda yang ingin punya kulit putih sebaiknya gunakan bahan tradisional berikut untuk mendapatkannya:

Lulur madu

Madu adalah bahan alam yang memberikan berbagai manfaat untuk kesehatan, selain itu madu juga dapat membuat kulit anda terlihat lebih putih dengan cara menggunakan sebagai lulur. Bukan madu mentah yang kita gunakan namun madu yang telah di ekstrak dan dicampurkan dengan bahan lain hingga dijadikan sebuah lulur. Anda bisa menggunakannya sebelum mandi, caranya balurkan ke bagian yang ingin terlihat lebih putih. Diamkan beberapa saat hingga meresap, kemudian bilas dengan air dingin. Lakukan ini setiap sore dengan teratur dan dapatkan kulit putih alami yang lebih bercahaya.

Obat Alami yang Bisa Membuat Kulit Putih

Lulur bengkoang

Bengkoang adalah buah yang memang sudah teruji klinik dapat memutihkan tubuh, sehingga bahan ini sering kali dijadikan varian untuk body lotion dan juga lulur, namun bagi anda yang ingin perawatan alami lebih baik membuat sendiri lulur bengkoang. Cara tidak sulit, potong beberapa bagian kecil bengkoang, jus hingga lembut, jika ingin terasa dingin gunakan air es. Bersihkan dahulu bagian yang ingin diputihkan, balurkan secara merata bagian tersebut, tunggu hingga 30 menit atau lulur menjadi kering. Setelah itu bilas dengan air dingin, lakukan ini secara teratur sebelum mandi di sore hari, maka kulit putih bukan lagi menjadi impian anda.

Kedua bahan alami ini sangat cocok sebagai obat alami yang bisa membuat kulit putih, jika anda kurang puas dengan hasilnya, bisa di tambahkan dengan mengkonsumsi vitamin C yang sangat baik untuk pergantian kulit. Anda bisa memakan jeruk, jambu dan strawberry yang mempunyai tingkat vitamin C tinggi. Selain itu sebaiknya hindari paparan langsung sinar matahari dan juga gunakan sunblock setiap keluar ruangan.

close