Obat Tradisional Osteoporosis Paling Efektif

Mungkin sebagian besar dari anda sudah sering melihat orang tua yang memiliki postur tubuh bungkuk atau dikenal juga dengan kifosis, hal ini sebenarnya bukan tanpa sebab melainkan mereka sudah terkena penyakit tulang yaitu osteoporosis, hal ini pada umunya memang dialami pada mereka yang sudah berusia lanjut, namun juga tidak menutup kemungkinan bagi anda untuk mengalami hal serupa, apalagi sebenarnya tanda-tanda dari penyakit ini sudah bisa dirasakan pada saat anda memasuki usia 30an, aik itu berupa nyeri pada pinggang, punggung atau tulang belakang. Ada banyak pengobatan yang ditawarkan untuk mengatasinya mulai dari konsumsi obat-obatan medis hingga obat tradisional osteoporosis yang bisa anda buat sendiri.

Pengeroposan tulang yang terjadi tentunya bukan tanpa sebab, karena memang bisa terjadi karena hal-hal berikut ini, yaitu:

- Kekurangan esterogen, hal ini tentunya hanya dialami oleh wanita saja, mengingat hormon esterogen memang hanya diproduksi oleh kelenjar dalam tubuh wanita.

- Kekurangan kalsium, hal ini yang sering dialami oleh masyarakat dan disebut juga sebagai osteoporosis senilis.

- Beberapa jenis osteporosis lain seperti jouvnil sendiri hingga saat ini penyebabnya belum diketahui.

Dengan melihat penyebabnya tersebut osteoporosis memang tidak hanya disebabkan oleh kekurangan tubuh akan kalsium saja, melainkan juga beberapa hal lainnya, lalu untuk pengobatannya sendiri kebanyakan memang berasal dari medis yaitu dengan konsumsi jenis obat-obatan tertentu, biasanya dapat diminum secara langsung atau dengan menyuntikkannya pada tulang, sedangkan secara alaminya berikut ini beberapa hal yang bisa anda terapkan, yaitu:

Obat Tradisional Osteoporosis

- Memperbanyak konsumsi makanan dan minuman yang mengandung kalsium, baik itu susu, kacang-kacangan maupun yang lainnya.

- Olahraga secara teratur, biasanya jenis olahraganya juga berbeda dari olahraga pada umunya, yaitu dengan senam osteoporosis.

- Berhenti merokok dan minum-minuman beralkohol, sadar atau tidak salah satu penyebab anda terkena penyakit ini juga dua hal tersebut.

- Perbanyak konsumsi buah dan sayur yang kaya akan vitamin, baik itu vitamin C, B, maupun D13.

Jika masih tidak bisa sembuhkan penyakit anda tak ada salahnya untuk mencoba obat tradisional osteoporosis yang banyak dijual di pasaran.
Rate this posting:
{[["☆","★"]]}

Related Posts

www.sebats.com