Penyebab dan Obat Alami Kaki Pecah-pecah

Bagi anda para wanita yang sedang mencari obat alami kaki pecah-pecah, maka tidak ada salah jika anda lebih memilih pengobatan tradisional yang lebih mengedepankan keamanan dari pada hasilnya. Anda tentu sudah tahu khasiat dari obat kimia lebih cepat dan bisa mendatangkan hasil yang bagus, namun ini tidak bisa bertahan selamanya dan menjadi penyesalan di masa depan. Sebelum penyesalan itu muncul kenali terlebih dahulu apa saja yang menyebabkan hal ini terjadi.

Penyebab utama dari kaki pecah-pecah adalah adanya aktifitas yang berlebihan dan bertumpu pada kaki, misalkan harus berdiri cukup lama dengan menggunakan sepatu hak tinggi, ini akan membuat kulit tumit menjadi retak. Kekurangan vitamin, mineral, zat besi dan seng juga bisa memicu munculnya hal ini pada telapak kaki anda, hal lain yang memberikan andil besar adalah kurangnya kebersihan pada telapak kaki, misalkan minimnya pemakaian alas kaki ini akan memicu timbulnya jamur dan kuman. Faktor usia juga tidak bisa dipungkiri, ini akan membuat kulit bersisik, tebal dan juga kering. Telapak kaki yang terus menerus terkena air juga bisa membuat telapak kaki pecah-pecah, ini disebabkan hilangkan minyak alami kulit.

Obat Alami Kaki Pecah-pecah

Cara mengobati dengan obat alami adalah dengan menggunakan minyak sayur yang telah terhidrogenerasi dan tidak sembarang minyak sayur. Selain itu tidurlah dengan membungkus kaki dengan kaus kaki semalaman, ini bisa menimbulkan pecah-pecah menjadi lebih membaik. Lemon juga memberikan andil cukup bagus untuk memperbaiki pecah-pecah, caranya dengan rendam kaki dengan jus lemon selama 10 menit, lakukan terapi ini sekali dalam seminggu. Ini akan membuat perangsangan timbulnya sel kulit baru dan membuat sel kulit mati cepat terkelupas.

Setelah anda tahu banyak tentang obat alami kaki pecah-pecah, alangkah bijaknya jika anda menggunakan cara tradisional yang terkesan lama namun tidak menimbulkan efek samping. Selain itu untuk mendapatkannya tidak membutuhkan dana yang cukup besar, semuanya ada di sekitar anda selain itu pengobatan tradisional juga tidak menimbulkan efek samping ketagihan dan akan kembali pecah-pecah jika lupa tidak melakukan perawatan sekali saja.

close