Ramuan Tradisional Rempah Obat Alami Impoten

Beberapa lelaki mencari obat alami impoten yang di diagnosa sebagai salah satu penyebab ketidak harmonisan dalam berumah tangga, ini dipicu lantaran ketidaknyamanan salah satu pasangan. Hal inilah yang memicu kaum lelaki mencari tahu apakah dirinya terkena impoten atau tidak, ini bisa sangat menggangu keutuhan rumah tangga, apalagi untuk para pasangan lanjut usia yang tinggal menikmati masa tua. Untuk itulah banyak laki-laki yang mencari penyebab dari hal tersebut, tak jarang pula melakukan perawatan untuk hal tersebut, bagi anda yang berumah tangga maupun sudah dewasa ini memang bukanlah hal yang tabu dan fulgar untuk di bicarakan.

Ini adalah sebuah kejadian sehari-hari yang sudah diketahui oleh khalayak ramai, namun biasanya tidak diketahui oknum siapakah yang menderita penyakit tersebut. Dapat anda mengerti bahwa setiap orang yang mencari obat ini juga menderita hal tersebut, banyak lelaki yang mencari tahu hal tersebut dengan saling ingin menghindari tertimpa penyakit ini. Anda tak perlu pusing dan menggunakan jalan pintas dengan menggunakan pengobatan kimia yang mempunyai efek samping, ini akan mempengaruhi system reproduksi anda, ujung ujungnya anda bisa sulit dan mungkin tidak bisa mendapatkan momongan.

Obat Alami Impoten

Bahan-bahan untuk pembuatan ramuan ini sebagai berikut:

- 500 gram buah pare,
- 250 gram kerang hijau,
- 100 gram cabe hijau,
- 100 gram cabai merah,
- 150 gram tomat,
- 6 buah bawang merah,
- 3 siung bawang putih,
- 1 ruas jahe,
- 1 ruas kunyit,
- 1 ruas lengkuas,
- 2 lembar daun salam,
- 1 batang serai,
- Gula dan garam secukupnya,
- Minyak goreng secukupnya.

Pembuatan dari ramuan tradisional obat alami impoten ini tidak lah sulit dan anda bisa membuat sendiri di rumah, berikut tahapannya:

1. Tumis semua bahan hingga setengah layu, masukkan kupasan kerang hijau, pare yang telah dibuang bijinya.

2. Tambahkan irisan cabai merah dan cabai hijau, kemudian potongan tomat.

3. Aduk hingga ramuan merata, angkat dan nikmati obat alami ini selagi panas.
Rate this posting:
{[["☆","★"]]}

Related Posts

1 komentar:

6 April 2015 16.40 delete

tak coba ya hehe siapa tahu manjur

Reply
avatar

www.sebats.com