Temukan Obat Alami Vertigo untuk Ibu Hamil

Banyak suami yang kini mulai bertanya apa obat alami vertigo untuk ibu hamil yang tepat, ini jadi memusingkan karena ibu tersebut kini tengah berbadan dua. Banyak dokter yang memberikan larangan agar sang ibu tidak boleh stress, berpikir terlalu berat hingga mengalami penyakit. Ini akan membuat sang ibu harus mengkonsumsi obat, padahal zat kimia tidak boleh masuk ke dalam tubuhnya karena tengah mengandung janin. Ini tentu saja akan berkaitan pada tumbuh kembang janin tersebut dalam perut, karena semua asupan yang dibawa masuk oleh ibu akan masuk pula ke buah hati. Anda tentu tidak ingin terjadi hal buruk pada calon anak anda, sebaik cara dua buah alami ini untuk mengobati sakit kepala yang tak tertahankan ini:

Kulit manggis
Buah yang dari luar terlihat buruk namun setelah diketahui dalamnya akan sangat berbeda, permukaan dalam manggis itu putih dan terasa manis, ini yang membuat orang tidak akan marah akan kesulitan dalam membuka pelindung buahnya yang terbilang cukup keras. Anda hanya membutuhkan kulitnya saja yang mengandung antioksidan, vitamin B1, B2 dan C serta kaya akan kandungan kalsium, sodium, potassium dan juga zat besi yang akan menjadi kerusakan sel tubuh akibat serangan radikal bebas. Dengan menggunakan kulit manggis ini akan memberikan pencegahan dari penyakit yang dapat merusak system syaraf.

Daun sirsak
Hampir sama dengan kulit manggis, namun kali ini anda bisa mencicipi manis buah sirsak. Mempunyai kandungan acetogenins, lemak, fosfor, fruktosa, besi dan vitamin komplek memakan buah buahan ini sangat baik dikonsumsi apalagi untuk ibu hamil. Kandungan ini akan menyeimbangkan dengan baik system syaraf yang kurang begitu baik. Anda bisa mengkonsumsi buah sirsak 3 minggu sekali, sebaiknya juga tidak dikonsumsi setiap hari dan makan saat jam seusai makan.

Obat Alami Vertigo

Jamur Lingzhi
Jamur ini sangat ampuh jika anda jadikan obat untuk vertigo, selain memang terbukti dikalangan umum, obat ini pernah dibuktikan saudara admin sendiri. Jamur lingzhi hanya bisa anda dapatkan di toko obat china dan ada dua jenis yaitu masih berbentuk jamur yang sudah dikeringkan dan berbentuk pil (sudah di proses jadi kapsul). Saudara dari admin sendiri memakai jamur lingzhi yang sudah dikeringkan. Adapun cara pemakaiannya adalah, rendam sebentar sekitar 2 buah jamur lingzhi kemudian airnya dibuang (untuk membersihkan). Setelah itu masak jamur tadi dengan air (sekitar 2 gelas) hingga berubah warna seperti teh. Angkat, dinginkan dan diminum.

Minum sehari 2X (pagi - sore), lakukan rutin selama seminggu. Jika sudah sembuh, dijamin penyakit vertigo anda tidak akan kambuh lagi.

Sekarang anda tidak usah bingung lagi bukan untuk menentukan obat alami vertigo untuk ibu hamil apa yang untuk mengusir penyakit ini, cara muda untuk menghindari penyakit ini apalagi untuk seorang ibu hamil adalah jangan terlalu stress apalagi menjelang bulan kelahiran. Ini akan menimbulkan rasa khawatir bagi anda, sehingga bisa jadi anaknya malah sulit untuk dikeluarkan.

close