Ragam Obat Pemutih Wajah Alami

Sedang sibuk mencari obat pemutih wajah? Di jaman era globalisasi ini persaingan segala macam produk semakin banyak. Salah satunya kosmetik untuk perawatan wanita, dari segala upaya penelitian, berbagai macam zat kimia yang bisa membantu kesehatan tubuh Anda hingga racikan tradisional, semuanya saling bersaing agar menjadi yang terbaik bagi masyarakat. Tetapi dengan banyaknya persaingan maka banyak pula produk yang hadir di masyarakat, sehingga Anda harus semakin cermat dalam memilih produk tersebut. Berikut ini sebuah informasi yang dapat membantu Anda sebagai cara memutihkan wajah secara alami.

- Minyak zaitun

Dari hasil penelitian dan beberapa hasil riset kepada banyak wanita, ternyata minyak zaitun membantu untuk memutihkan muka, sekaligus menghilangkan kerutan dan menghindari resiko penuaan dini. Karena karakter minyak zaitun mudah menyerap pada jaringan kulit, sehingga kelembaban nya membuat regenerasi sel kulit lebih baik.

Caranya mudah, campurkan minyak zaitun murni dengan sedikit gula pasir murni, di aduk hingga merata. Kemudian oleskan secara merata ke seluruh wajah Anda sekaligus bagian leher Anda, tujuannya agar suatu saat efek putihnya bisa menyeluruh. Lalu diamkan kurang lebih sekitar 5 menit. Lakukan hal tersebut sehari sekali, hasilnya akan terasa perlahan-lahan kurang lebih 2 sampai 4minggu kedepan.

obat memutihkan kulit

- Buah bengkoang

Memutihkan wajah dengan bengkoang adalah salah satu trik jitu wanita, karena hampir semua wanita menggunakan cara ini. Alasannya, karena kandungan vitamin B dan vitamin C nya memiliki keunggulan yang mempercepat proses pemutihan pada wajah.

Baca juga: Cara Memutihkan Kulit

Caranya sederhana, siapkan bengkoang yang masih segar, dikupas hingga bersih. Kemudian parutlah bengkoang tersebut lalu diperas hingga keluar sari bengkoang. Setelah didapat sari tersebut kemudian simpan pada sebuah wadah yang higienis, tunggu sekitar kurang lebih 30menit-an, agar antara sari murni dari bengkoang dan air terpisah. Ambil sari bengkoang murninya lalu oleskan ke wajah Anda sampai mengering. Setelah itu bilas dengan air bersih, jika Anda sering melakukannya, wajah dapat cerah secara signifikan.

- Madu alami

Madu alami adalah salah satu obat pemutih wajah yang cocok untuk Anda, karena kandungan yang terdapat pada madu sangatlah luar biasa banyaknya, tetapi penggunaan ini jangan terlalu sering, karena sifat madu yang panas dan tajam. Lakukan 2minggu sekali, dan proses perubahan tersebut akan terasa berbeda dari hari ke hari nya.

Caranya adalah oleskan madu pada wajah Anda, seperti sedang melakukan masker, diamkan selama kurang lebih 5menit, lalu bilas dengan air bersih. Sebatas menempelkan madu, tetapi jangan di putar-putar, agar kulit mati terkupas secara alami. Rutinlah dilakukan selama satu hingga dua bulan, lalu lihatlah perubahannya yang baik.

Itulah beberapa tips mengenai obat pemutih wajah alami yang bias menjadi tambahan pilihan Anda untuk mengatasi solusi keperawatan. Semoga ulasan di atas dapat membantu Anda.
Rate this posting:
{[["☆","★"]]}

Related Posts

www.sebats.com