Tips Memilih Pemutih Wajah yang Aman

Pemutih wajah tampaknya menjadi primadona bagi kaum hawa yang ingin tampil cantik dengan kulit wajahnya yang putih. Seringnya sebagian besar kurang percaya diri dengan kondisi kulit wajahnya yang gelap dan hitam. Dan tampaknya kulit putih sudah terlanjur menjadi imej untuk dikatakan cantik. Padahal kulit cokelat juga tak kalah cantik bahkan terlihat sangat eksotis. Jangan biarkan imej ‘kulit putih’ ini kemudian mendorong Anda untuk membeli produk pemutih wajah sembarangan.  Sah-sah saja Anda menggunakan produk pemutih wajah asal Anda konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter kulit Anda. Berikut terdapat beberapa tips memilih pemuith wajah.

Perhatikan bahan/ komposisi krim pemutih wajah Anda

Cek terlebih dahulu komposisi bahan yang terkandung dalam wadah krim pemutih Anda, apakah terdapat bahan yang berbahaya atau tidak. Terkadang tidak semua bahan dicantumkan dalam keterangan yang tertempel di bagian luar wadah.

Tips Memilih Pemutih Wajah

Pilih produk pemutih yang sesuai dengan jenis kulit Anda

Untuk mengetahui secara pasti jenis kulit Anda, Anda bisa mengkonsultasikannya dengan dokter spesialis kulit . setelah Anda mengetahui jenis kulit Anda baru Anda pilih produk pemutih yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

Hindari produk pemutih dengan iming-iming putih secara instan

Produk pemutih yang baik adalah produk pemutih yang dapat memutihkan kulit wajah secara bertahap, bukan instan karena pada dasarnya memutihkan wajah adalah adalah suatu proses yang memerlukan waktu cukup lama dan harus dilakukan secara rutin.

Baca juga: Miliki Kecantikan Alami hanya dengan 5 Buah Ini

Tetap konsisten dengan produk pemutih Anda

Terkadang sebagian besar wanita mudah tergiur dengan produk pemutih lain yang terlihat sangat meyakinkan hasilnya. Kalaupun Anda ingin berganti produk, sebaiknya jangan terlalu sering berganti-ganti produk. Dan sebelum berganti produk, tetap konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter Anda. kemudian jika Anda sudah merasa cocok, tetap gunakan produk tersebut. Sebaiknya pilihlah produk pemutih yang bebas minyak dan mengandung pelembab.

Lakukan pola pemakaian pemutih yang benar

Pola pemakaian krim pemutih wajah yang benar adalah bersihkan wajah terlebih dahulu dengan mencuci muka. Wajah dengan kondisi bersih akan jauh lebih maksimal dalam menyerap krim. Dengan begitu hasilnya akan maksimal.
Rate this posting:
{[["☆","★"]]}

Related Posts

www.sebats.com