Dapatkan Kulit Bebas Dari Jerawat dengan Bio Spray

Setiap wanita mendambakan kulit yang putih mulus bebas dari jerawat, hanya saja memiliki tipe kulit berminyak memang kurang menguntungkan. Selain membuatnya mudah kusam juga sangat rentan dihinggapi oleh bakteri penyebab jerawat. Sehingga wajib untuk menjaga kebersihannya. Namun tentunya tak cukup dengan itu. Mengingat jerawat bisa muncul karena berbagai faktor. Anda juga wajib melindungi kulit wajah dengan menggunakan produk-produk kosmetik tertentu. Tetapi wajib untuk Anda ketahui tak semua produk kosmetik yang dijual di pasaran aman untuk digunakan. Cobalah untuk menggunakan bio spray.

Merupakan produk kecantikan yang berbentuk spray wajah, ada banyak keuntungan yang Anda dapatkan dengan menggunakan produk kosmetik dalam bentuk spray ini. Diantaranya adalah tak terkena oleh tangan, sehingga aman tak terkontaminasi dengan bakteri apapun. Spray ini memiliki banyak sekali manfaat, tak hanya untuk kulit wajah yang berjerawat saja, melainkan juga bagus untuk menghilangkan bekas-bekas luka yang menghitam.

biospray

Bio spray terbuat dari kandungan air bunga mawar yang bagus untuk melembabkan kulit Anda. Untuk penggunaannya, produk kosmetik yang satu ini bisa langsung disemprotkan ke wajah pada sebelum atau sesudah menggunakan kosmetik. Jangan lupa juga penggunaan pada malam hari sebelum tidur saat kulit wajah selesai dibersihkan. Manfaatnya akan membuat kulit Anda terasa lebih kenyal dan lembab pada pagi hari setelah bangun tidur.

Selain terbuat dari air penyulingan bunga mawar, spray wajah ini juga dari kandungan air murni dan ion perak. Ion perak memiliki manfaat diantaranya adalah:

Baca juga: Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat Secara Alami, Tokcer !

1. Dapat difungsikan sebagai obat, diantara penyakit yang mampu diobati menggunakan ion yang satu ini adalah hepatitis, influenza, SARS dan juga malaria. Bagi Anda yang terkena flu cukup dengan menyemprotkan spray ini ke bagian wajah, lakukan sekali 3 kali untuk penyembuhan lebih optimal.

2. Membantu dalam regenerasi sel-sel kulit, ion perak memiliki peran yang sangat penting di dalam regenerasi sel-sel kulit agar berlangsung lebih cepat.
3. Meningkatkan sistem imun, Anda mudah sakit, penyebabnya mungkin berasal dari kekebalan tubuh yang turun, selain dengan konsumsi asupan makanan, cara lainnya untuk meningkatkan imun tersebut adalah dari ion perak.
4. Mencegah timbulnya infeksi pada luka, selain dengan alkohol obat lainnya yang dapat Anda gunakan harus mengandung ion perak. Cukup dengan beberapa kali semprotan saja, maka luka tersebut akan terhindar dari infeksi.

Cara penggunaan produk kosmetik yang satu ini sangatlah mudah cukup dengan menyemprotkan ke permukaan wajah saja. Bagi yang mengalami masalah kulit berjerawat, b selain dengan penggunaan spray wajah tersebut berikut ini juga ada sedikit tips yang dapat Anda gunakan untuk mempercepat penyembuhan, diantaranya adalah:


1. Sering-sering bersihkan wajah setelah dari lingkungan luar, Anda tak tau jenis kuman apakah yang menempel dan berpotensi memperbesar pembengkakan jerawat.
2. Gunakan produk kosmetik dengan kandungan utama adalah air, air sendiri merupakan bahan dasar yang sangat baik dalam membersihkan, utamanya untuk kulit berminyak.

3. Perbanyak konsumsi air, selain pengobatan dari luar imbangi juga pengobatan dari dalam, konsumsi air putih gelas perhari untuk kulit tampak lebih sehat dan lembab.

4. Kurangi makanan berlemak, konsumsi makanan berlemak juga memicu hormon-hormon yang menyebabkan kulit berjerawat jadi mulailah untuk mengurangi porsinya.

Jangan lupa juga rajin menyemprotkan bio spray ke wajah Anda untuk kulit yang cantik terbebas dari masalah jerawat.

close