Model Kebaya Simple Dan Elegan Untuk Acara Wisuda

Wisuda adalah salah satu hari yang sangat dinantikan oleh para wisudawati. Tidak heran jika para wisudawati ingin tampil menawan dan berbeda di hari yang spesial ini, salah satunya adalah dengan mengenakan Kebaya wisuda yang cantik.

Intip yuk beberapa inspirasi Kebaya untuk wisuda :

Kebaya Wisuda Muslim

Kebaya tidak hanya terlihat minim bahan nya dengan kata lain pas digunakan atau di kenakan kebaya itu hanya sampai atas lutut  ( membuka aurat ) tetapi sekarang sudah muncul kebaya untuk wanita muslimah  yaitu menutup aurat dan keliatan elegan juga tidak kalah dengan yang kebaya pendek.

1. Cantik Dalam Abu-Abu

kebaya abu-abu
Perpaduan gaun berwarna abu-abu  yang menutupi sampai ke bawah kaki dengan blouse putih gading yang lembut dengan motif bordir menciptakan suatu tampilan kebaya yang apik.

Kebaya Wisuda Modern

Namun seiring banyaknya perancang busana profesional, kebaya yang kuno kini telah berubah menjadi tren di acara-acara formal. Meski memakai kebaya modern tidak menutupi identitasnya sebagai kebaya warisan leluhur kita.

1. Hitam dan Perak yang Mewah

hitam dan perak mewah

Begitu pula dengan kebaya yang satu ini. Desain yang menyerupai gaun pesta sangat sesuai untuk dikenakan pada acara-acara spesial seperti wisuda.

2. Merah Jambu yang Manis

kebaya merah jambu

Warna merah jambu memang identik dengan wanita yang feminin dan lembut, tapi bukan berarti lemah. Kebaya ini akan tampak indah jika dipadukan dengan batik yang berwarna senada, merah, atau cokelat.

Kebaya Wisuda Simpel dan Elegan

Kebaya tidak harus yang mahal tetapi yang simple dan berkesan di liat.  :

1. Emas yang Selalu Elegan

kebaya warna emas

Warna emas ini tidak pernah termakan usia Dengan mengenakan model kebaya berwarna emas kamu bisa tampil dengan elegan. Bahkan, kebaya simpel yang satu ini juga tampak elegan meskipun tidak ada payet berkelap-kelip. Ketika dipadukan dengan bawahan batik berwarna cokelat, kebaya satu ini menampilkan tampilan klasik yang memesona.

2. Hijau yang Simpel dan Klasik

warna hijau klasik

Bukan berarti kebaya klasik tidak diminati lagi.Kebaya hijau ini misalnya.Kebaya yang mirip tunik ini memiliki desain yang hampir sama seperti kebaya zaman dulu yaitu, tidak mengekspos bagian bahu secara berlebihan. Dipadukan dengan batik cokelat khas membuat kebaya ini semakin terlihat klasik dan elegan.

warna emas glamour

Kali ini Anne Avantie ingin menampilkan sisi glamour dari seorang wanita. Kebaya berlengan pendek ini tampak begitu elegan dengan tambahan aksesoris di sekeliling leher dan kedua lengan, memberikan efek dramatis.Kebaya yang anggun ini dipadukan dengan bawahan berupa kain batik berwarna emas..

Merah Hitam Oriental

warna hital oriental

Anne Avantie kali ini berkesempatan mengusung nuansa oriental dengan menggunakan rok berwarna merah dengan motif khas Imlek. Warna merah yang digunakan, melambangkan kejayaan dan kemakmuran,juga menambah kesan sempurna.

Kebaya Wisuda Warna Pastel

Kebaya wisuda yang satu ini menggunakan paduan warna pastel yang berani.. Kebaya warna cokelat gelap dengan pita di perut ini bakal bikin penampilan elegan. kamu juga mengkombinasikan dengan rok berwarna hitam untuk menambah kesan elegan.

warna pastel

Kebaya dengan warna ini menambah kesipelan kamu dapat, dipadupadan kan pada rok yang berwarna hitam aksen coklat atau corak yang coklat.dengan menggunakan heels yang soft menambah kesan lebih natural dengan hiasan yang natural juga.

Nah,  beberapa referensi  di atas  bisa digunakan dalam acara wisuda nanti yang memberikan kesan  elegan , simple namun keliatan natural , semangat untuk memilih kebaya kesukaan kamu untuk acara formal wisuda