Ternyata Menggunakan Eyeliner Berwarna dengan Cara Ini Bisa Membuat Penampilan Anda Lebih Menarik

Ingin terlihat lebih cantik, memang merupakan suatu pemikiran yang sangat lumrah bagi perempuan. Di dunia ini, tidak ada perempuan yang ingin tampil biasa saja, pastinya mereka ingin menampilkan yang terbaik untuk lawan jenis atau pun orang yang ada disekitar mereka. Untuk terlihat lebih cantik, biasanya para wanita akan memilih untuk menggunakan tata rias atau yang kerap disebut dengan make up. Nyatanya, make up sangat memberikan khasiat yang membuat wajah Anda menjadi jauh lebih cantik dan membuat kelemahan Anda menjadi kekuatan.

Salah satu anggota tubuh yang paling diperhatikan perempuan adalah mata. Kebanyakan mata mereka tidak memiliki bentuk yang indah atau memiliki mata yang besar. Untuk itu, mereka bisa menggunakan eyeliner yang fungsinya untuk mempertegas mata dan juga membuat mata menjadi lebih besar. Namun, biasanya alat make up tersebut yang digunakan hanyalah yang memiliki warna hitam dan coklat saja. Nyatanya, ada berbagai jenis warna yang disuguhkan untuk para wanita agar penampilannya bisa tampak lebih baik lagi.
eyeliner berwarna
Img Source: Journal.sociolla.com


Berikut ini adalah tips untuk memakai alat make up tersebut yang memiliki warna yang cerah.

1. Gunakan di Bawah Mata

Tips pertama agar wajah Anda terlihat lebih cantik dan memiliki estetika tersendiri, maka Anda bisa memakai warna yang terang pada bagian bawah mata Anda. Jika biasanya alat make up tersebut memberikan kesan smokey, maka jika menggunakan berbagai warna cerah pada bawah mata dapat menciptakan sebuah ilusi yang membuat mata Anda terlihat lebih besar dari biasanya. Anda bisa menggunakan warna biru, putih, ungu, hijau, dan warna terang lainnya. Saat ini memang jenis make up ini sedikit sulit didapatkan, namun Anda bisa mendapatkannya dengan belanja online.

2. Sudut Mata

Selain menggunakannya pada bagian bawah mata, Anda juga dapat menggunakannya pada sudut-sudut mata Anda. Dengan ini, pastinya Anda dapat terlihat lebih cantik dan lebih unik. Pemakaian pada sudut mata dapat memberikan kesan menggoda dan seksi, terutama jika Anda memadukan warna riasan yang senada, pastinya tidak ada yang tidak terpesona oleh kecantikan Anda. Gunakan warna terang seperti biru, ungu, hijau, kuning, dan lain sebagainya yang cocok dengan pakaian dan juga gaya Anda.

3. Lingkaran Mata

Bagi Anda yang memiliki jenis mata yang sayu, maka Anda bisa menggunakan eyeliner berwarna terang pada sekeliling lingkaran mata Anda. Namun, perlu diperhatikan takaran pemakaiannya, jangan berlebihan. Anda bisa menggunakan beberapa dengan nuansa menyenangkan seperti orange, kuning, tosca, pink, dan lain-lain. Dengan memakainya, pastinya penampilan Anda akan terlihat lebih cerah dan menyenangkan.

4. Sudut Mata Dalam

Tidak hanya pada sudut luar saja, namun Anda juga bisa memakainya pada sudut bagian dalam mata Anda. Memang sedikit beresiko, namun jika Anda sudah mahir, maka hasilnya pun akan sangat cantik. Anda bisa memakai warna yang terang namun memiliki kesan yang lembut dan kalem seperti warna emas, silver, dan warna peach. Pastinya mata Anda akan terlihat lebih berkilau dan terbuka, serta memberikan kesan feminin. Anda bisa mendapatkannya di berbagai situs belanja online terpercaya untuk lebih mudahnya.

5. Pengganti Eyeshadow

Selain memiliki fungsi sebagai mempertegas garis mata, nyatanya eyeliner dengan warna cerah juga dapat Anda gunakan sebagai pengganti eyeshadow. Penggunaannya pun akan sama seperti menggambar pada garis mata, namun pakaikan seperti sedang memakai eyeshadow dalam bentuk stick. Selain itu, gunakanlah satu warna saja agar tampilan Anda dapat mempesona dan lebih cantik lagi.