5 Macam Innisfree Sheet Mask untuk Wajah, Beda Varian Beda Manfaat

Memiliki kulit wajah mulus sempurna pasti jadi idaman setiap perempuan. Belakangan, masker wajah pun kembali jadi andalan untuk membuat kulit makin halus menawan. Nah, kamu si pencinta resep kecantikan Korea alias K-Beauty mungkin sudah kenal dengan masker merek Innisfree yang punya banyak varian.

Innisfree Sheet Mask untuk Wajah


Namun, sudah tahukah kamu bahwa masing-masing varian Innisfree diformulasikan khusus untuk mendapatkan khasiat-khasiat tertentu? Oleh sebab itu, kamu sebaiknya membeli varian Innisfree yang sesuai dengan kebutuhanmu. Lihat di sini untuk mengetahui beberapa varian Innisfree beserta manfaatnya. Yuk, check it out!

1. Innesfree: It’s Real Squeeze Mask Coconut
Kelapa yang punya kandungan air segar bukan main ternyata punya banyak manfaat bagi kesehatan kulit wajah. Minyak kelapa berfungsi untuk melembapkan, mengencangkan, dan mencerahkan kulit, mengatasi jerawat, serta mengurangi dampak negatif dari infeksi. Hebat, kan?

Nah, Innisfree Sheet Mask yang diperkaya dengan kandungan perasasan jus kelapa ini mampu melembapkan sekaligus menghaluskan kulit yang kering. Jadi, Innisfree Sheet Mask dengan varian yang satu ini cocok digunakan oleh mereka yang memiliki kulit kering.

2. Innisfree: It’s Real Squeeze Mask Green Tea
Green tea alias teh hijau memang memiliki segudang manfaat bagi kesehatan kulit wajah. Bahkan, sekantong bubuk teh hijau dingin juga bisa digunakan untuk membantu mengatasi mata panda, lho. Namun, daripada kamu harus repot membuat masker sendiri dari teh hijau, gunakan saja Innisfree: It’s Real Squeeze Mask Green Tea.

Masker Innisfree yang satu ini diformulasikan dari perasan teh hijau asli sehingga berguna untuk melembapkan serta mengatasi jerawat membandel di wajah. Pokoknya, cocok deh untuk kamu sedang pusing dengan masalah jerawat dan kulit kering!

3. Innisfree: It’s My Real Squeeze Mask Tomatoo
Dengan mengadopsi manfaat dari buah tomat asli, Innisfree: It’s My Real Squeeze Mask Tomatoo bermanfaat untuk menghaluskan sekaligus mencerahkan kulit. Selain itu, produk sheet mask yang satu ini juga mampu memberikan sensasi kelembapan lebih pada kulit wajah kamu. Mau coba?

4. Innisfree: It’s My Real Squeeze Mask Aloe
Aloe vera alias lidah buaya memang memiliki banyak manfaat dalam bidang kesehatan kulit dan kecantikan. Tidak, lidah buaya pun sering digunakan sebagai bahan utama untuk pembuatan berbagai produk kosmetik, termasuk Innisfree Sheet Mask.

Berbeda dengan tiga varian sebelumnya, Innisfree: It’s My Real Squeeze Mask Aloe yang dibuat dengan formula lidah buaya asli berguna untuk memberi kelembapan yang alami pada kulit. Selain itu, varian dari Innisfree Sheet Mask yang satu ini juga mampu memberi efek menenangkan pada kulit. Yup! Produk ini pasti cocok buat kamu yang punya masalah dengan kulit wajah kering.

5. Innisfree: It’s My Real Squeeze Mask Fig
Buah fig atau buah tin yang berasal dari Timur Tengah juga bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Secara umum, buah fig berguna untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran serta bahan kimia yang berasal dari sisa makeup. Nah, dengan kandungan buah fig di dalamnya, Innisfree Sheet Mask mampu membantu kulit agar menjadi makin bersih dan halus.

Itulah 5 varian masker dari Innisfree Sheet Mask. Selain kelima di atas, Innisfree Sheet Mask juga masih punya banyak koleksi varian lainnya, lho! Kalau kamu tertarik, langsung saja kunjungi gerai atau retail resmi penjual Innisfree di Indonesia. Selamat mencoba produk ini dan selamat menjadi perempuan tercantik di dunia!